-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Arahan Perdana, Kaops Madago Raya Tekankan Upaya Pencegahan Radikalisme dan Intoleran

Saturday, July 6, 2024 | July 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T00:09:40Z


KBP Boy F. Samola selaku Kaops Madago Raya saat berikan arahan jajaran Satgas Madago Raya di Aula Polres Poso, Sabtu, 2 Juli 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Poso – Dalam upaya mengatasi kelompok radikalisme dan intoleransi, Kombes Pol. Boy F.S. Samola selaku Kaops Madago Raya Tahap III didampingi Kasatgas Preemtif, AKBP Moh. Taufik memberi arahan perdana yang dihadiri oleh Kaposko, Kasubsatgas, dan bamin Satgas/Subsatgas Madago Raya bertempat di Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso, Sabtu (6/7/2024). 


Dalam arahannya, Kombes Pol. Boy F.S. Samola menekankan pentingnya upaya pencegahan dan penangkalan radikalisme dan intoleransi di wilayah Sulawesi Tengah. 


Ia meminta Satgas Preemtif dan Preventif untuk meningkatkan patroli dan razia di tempat-tempat strategis sebagai langkah antisipasi.



K
KBP Boy F. Samola selaku Kaops Madago Raya saat berikan arahan jajaran Satgas Madago Raya di Aula Polres Poso, Sabtu, 2 Juli 2024 [foto terassulteng.com]


BP Boy F. Samola selaku Kaops Madago Raya saat berikan arahan jajaran Satgas Madago Raya di Aula Polres Poso, Sabtu, 2 Juli 2024 [foto terassulteng.com]


"Kita harus tingkatkan upaya pencegahan dan penangkalan agar masyarakat tidak menjadi korban paham radikalisme dan intoleransi," tegas Kombes Pol. Boy F.S. Samola.


Keberhasilan Operasi Madago Raya tidak hanya diukur dari operasi penindakan, tetapi juga dari upaya pencegahan dan penangkalan, ujarnya.


Oleh karena itu, Boy meminta peran Satgas Preemtif dan Preventif sangatlah penting dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah.


Selain itu, Kombes Pol. Boy F.S. Samola juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Satgas Madago Raya atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan operasi. Ia berharap agar semangat dan kinerja yang baik tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.


Arahan perdana ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan Operasi Madago Raya Tahap III dan merumuskan strategi yang lebih efektif untuk mencapai tujuan operasi.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini