-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bhayangkara Silaturahmi Otomotif di Sulteng membawa misi Sosial

Saturday, June 29, 2024 | June 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-29T09:36:29Z


Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho didampingi Istri menyerahkan paket sembako dan kursi roda dalam acara Bhayangkara Silaturahmi Otomotif di Polda Sulteng, Sabtu 29 Juni 2023 (foto terassulteng.com)



TERASSULTENG | PALU, Bhayangkara Silaturahmi Otomotif dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Polda Sulteng, membawa misi sosial, 


Hal itu ditunjukan dengan diserahkannya bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas dan paket sembako kepada masyarakat yang berhak oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, Sabtu (29/6/2024) 


Penyerahan kursi roda dan paket sembako dilakukan sebelum diberangkatkannya peserta Bhayangkara Silaturahmi Otomotif.


Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, selain untuk pererat tali silaturahmi  pecinta otomotif, kegiatan ini juga membawa misi sosial.


"Ada 10 kursi roda untuk penyandang disabilitas dan 400 paket sembako yang akan diserahkan panitia kepada masyarakat yang berhak," kata Kombes Pol. Djoko Wienartono.


Jadi kegiatan ini tidak semata-mata untuk berolahraga, berwisata, nengasah kemampuan dan ketrampilan di jalur yang menantang tetapi juga untuk berbagi kepada masyarakat, ujarnya.


Semoga Bhayangkara Silaturahmi Otomotif yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 ini dapat menjadi hiburan untuk masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah, pungkasnya.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini