-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Breaking News : Densus 88 AT Polri Amankan Sejumlah Orang di Sulteng

Monday, April 15, 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T06:01:54Z


 Foto penangkapan tim Densus 88 AT Polri [foto Istimewa]


 

TERASSULTENG I PALU, -Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror (AT) Polri melakukan penangkapan di sejumlah wilayah di Sulawesi Tengah (Sulteng) Selasa, (16/4/2024).


Dari informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan di lakukan pada Selasa pagi di wilayah Kota Palu, Sigi dan Kabupaten Poso.


Penangkapan oleh Tim Densus 88 Anti Teror, di back up oleh tim Gegana Satbrimob Polda Sulteng, juga langsung menggeledah sejumlah rumah di Jl. Lagarutu, Kelurahan Talise Valangguni, Kota Palu.


Dari hasil Pemantauan di TKP pada pukul 11. 30 Wita (Selasa siang), tim gabungan masih menggeledah dua rumah di wilayah Jl. Lagarutu, Palu


Ketua RW 3 Kelurahan Talise Valangguni, Burhan nampak ikut melihat langsung penggeledahan yang dilakukan oleh tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.


“Iya, ini saya lagi mau melihat langsung rumah yang di geledah” Singkat Burhan saat dikonfirmasi media ini.


Ada sejumlah barang yang diamankan, tetapi ia masih enggan untuk menyebut sejumlah barang yang diamankan Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.


Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan oleh Densus 88 Mabes Polri di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah. [Sul]*

 

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini