-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Aksi Anak mantan Kapolri bersama Tim Patroli Presisi PMJ

Monday, September 11, 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T13:46:09Z


Tangkapan layar Instagram Ipda Urane Azis



TERASSULTENG| Jakarta, -Anak mantan Kapolri Idham Azis, Irfan Urane Azis, menunjukkan kegarangannya saat bertugas. Seperti diketahui, Irfan saat ini bertugas di Polda Metro Jaya ( PMJ )


Ia tergabung dalam tim Patroli Perintis Presisi PMJ. Tampak dalam unggahan instagram pribadinya, Irfan membagikan momen saat ia dan timnya beraksi.


Salah satunya memburu para remaja yang hendak tawuran. Pada patroli itu, Irfan berhasil menyita sejumlah senjata tajam (sajam) yang dibawa para remaja.


Mengenakan seragam lengkap Korps Bhayangkara dilapisi rompi, Irfan begitu totalitas saat membekuk para remaja. Para remaja itu kemudian digelandang ke Polres Duren Sawit untuk dimintai keterangan.


Diketahui, Irfan Urane Azis sempat jadi sorotan karena berhasil raih penghargaan Adhi Makayasa atau lulusan terbaik. Irfan Urane Azis berhasil menjadi yang terbaik dari 264 calon taruna yang mengikuti seleksi taruna Akpol.


Sebelum masuk ke Akpol, putra kedua Idham juga memiliki sederet prestasi yang membanggakan. Irfan Urane Aziz ternyata merupakan peraih nilai sempurna pada Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 di Magelang, Jawa Tengah.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini