-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Wagub Sulteng terima penghargaan Menteri PUPR, apa prestasinya

Wednesday, December 21, 2022 | December 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T13:11:27Z


Menteri PUPR Basuki Hadimuljono , Memberikan Penghargaan kepada Wakil Gubernur Sulteng Drs. Makmun Amir Bertempat JSI Resort Bogor , Selasa (20/12/2022) [foto Biro Adm dan Pimpinan]


TERASSULTENG.COM BOGOR, -Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir , Mewakili Gubernur H. Rusdy Mastura , Menghadiri Penutupan Konfrensi Regional Teknik Jalan (KRTJ) , Bertempat JSI Resort Bogor , Selasa (20/12/2022)


Pada Kegiatan tersebut Menteri PUPR Basuki Hadimuljono , Memberikan Penghargaan Kepada Pemerintah Daerah Tentang Penilaian Kinerja Pada Bidang Kebinamargaan untuk penyelenggaraan jalan dan Sulawesi Tengah Mendapat Peringkat 3 Pemenang Penilaian Kinerja Pemda Bidang Kebinamargaan dan Penyelenggaraan Jalan.


Hadiah Diserahkan Langsung Oleh Menteri PUPR Berupa Dana Pembangunan Sebesar Rp. 3.000.0000.000 dan Piagam Penghargaan yang diterima Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir. 


Kegiatan tersebut Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya peran infrastruktur jalan dalam mendukung konektivitas dan peradaban, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Bina Marga menyelenggarakan Peringatan Hari Jalan yang ke-2 tahun 2022. Mengusung tema “Infrastruktur Andal, Mandiri, dan Berkelanjutan”, puncak Peringatan Hari Jalan tahun 2022 ini diselenggarakan pada Selasa (20/12) di JSI Resort, Bogor. 


Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk menjadikan Hari Jalan yang diperingati setiap tanggal 20 Desember ini sebagai momentum untuk mengingat kembali pentingnya infrastruktur jalan dan target-target pembangunan jalan di indonesia ke depan. 


“Hari jalan ini tidak hanya untuk memberi semangat pada insan PUPR, tetapi kita semua yang bertanggung jawab pada pembangunan infrastruktur jalan di Indonesia. Termasuk para generasi muda penerus pembangunan dan penanggung jawab pengelola jalan di Indonesia. 


Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini