-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Aksi Sosial Hari Sumpah Pemuda, Polda Sulteng dan Komunitas vespa gelar "Bedah Rumah"

Friday, October 28, 2022 | October 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T14:55:01Z


Aksi Sosial Hari Sumpah Pemuda, Polda Sulteng dan Komunitas vespa gelar "Bedah Rumah" nenek Halipa di Kalukubula Kec. Biromaru Kab. Sigi, Jumat 28 Oktober 2022 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG.COM, PALU - Momen hari Sumpah Pemuda ke 94 tanggal 28 Oktober 2022 dengan tema "Bersatu Bangun Bangsa" dipergunakan Polda Sulteng bersama Komunitas Vespa untuk melakukan Aksi sosial "Bedah Rumah"


Rumah nenek Halipa (52) yang tinggal bersama anaknya di desa Kalukubula Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi, menjadi sasaran aksi sosial bedah rumah yang dimulai Jumat (28/10/2022)


Puluhan vespa beserta personel Polda Sulteng berkumpul dan start dari warkop STQ Palu jam 16.00 wita menuju Desa Kalukubula Kabupaten Sigi.


Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulteng Akbp Boy F.S Samola, S.I.K. mengatakan, Sasaran pembangunan rumah sederhana yaitu seorang janda yang bernama Halipa, berumur 52 tahun yang tinggal bersama anaknya, 


Menurut Boy, bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya bersama komunitas vespa kota Palu terhadap warga kurang mampu, yang kini semakin terhimpit ekonominya.


Ditempat yang sama, Gamar sebagai ketua komunitas vespa di kota Palu menerangkan aksi sosial  bedah rumah ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022,


Kami dari komunitas vespa kota Palu bersinergi dengan Polda Sulawesi Tengah untuk membangun sebuah rumah sederhana untuk ibu Halipa dan anaknya, kata Gamar.


Dana bedah rumah ini berasal dari sumbangan sukarela para anggota komunitas dan dari personel Polda Sulawesi Tengah, jelasnya.


Gamar berharap, semoga apa yang kami lakukan ini, bisa memberikan manfaat bagi ibu Halipa beserta keluarga untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak huni," tutupnya. [TS/Sul]*

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini