-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Uang Koin antarkan Aipda Rohimah raih Hoegeng Awards kategori Polisi Berdedikasi

Wednesday, July 6, 2022 | July 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T07:16:09Z


Aipda Rohimah Kanit Binmas Polsek Muara Gembong Polres Bekasi, Jawa Barat [ foto istimewa ]

TERASSULTENG.COM  Jakarta –Kanit Binmas Polsek Muara Gembong Polres Bekasi Jawa barat, Aipda Rohimah meraih anugrah Hoegeng Awrads 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara k3 76 tahun 2022 dengan kategori Polisi Berdedikasi.


Hadir dalam penyerahan anugerah Hogeng Awards Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, pejabat utama Mabes Polri, pejabat negara lainnya yang berlangsung di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022)  lalu


Warga mengusulkan Aipda Rohimah untuk diberikan penghargaan Hoegeng Awards 2022 dengan kategori Polisi berdedikasi dan Dewan Pakar pun memilihnya untuk masuk 9 kandidat dan pada akhirnya memilihnya.


Aipda Rohimah dikenal karena telah menginisiasi Gerakan Seribu Koin atau disingkat “Geserin”. Gerakan Sosial; itu bertujuan untuk memanfaatkan uang koin yang diremehkan agar dikumpulkan untuk membantu warga yang membutuhkan.


Gerakan sosial yang digulirkan sejak tahun 2017 itu oleh Aipda Rohimah terus disosialisasikan door to door, melalui media sosial facebook hingga BBM yang saat itu belum ada Whatsapp. Program itupun disambut baik dan antusias yang tinggi dari warga masyarakatnya.


Bahkan masyarakat banyak ikut andil melalui gerakan yang diprakarsai Rohimah tersebut yang warga akrab menyapanya Mpo Imeh. Ia juga mempunyai beberapa kakek dan nenek asuh, serta menyambangi keluarga prasejahtera  untuk dibiayai dalam kehidupannya.


Saat masuk 9 orang kandidat peraih penghargaan, Aipda Rohimah mengaku bersyukur dan tidak menyangka inovasinya mendapatkan penilaian. Orang tuanyapun turut bangga. Rohimah berpesan agar terus berbuat kebaikan.


“Takdir milik Allah SWT, doa dan usaha milik kita, teruslah brdoa dan berusaha sampai kata Bismillah menjadi Alhamdullilah dan lelah menjadi lillah. Ayo bergerak, ayo bergerak, berbagi bersama,” ujar Mpo Imeh saat memberikan sambutan usai diberikan anugrah Hoegeng Awards 2022 [TS/Sul]*

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini