-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Upacara Hari Bayangkara Ke 76, ini harapan Gubernur kepada Polda Sulteng

Tuesday, July 5, 2022 | July 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T05:08:30Z


Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura saat menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Mako Polda Sulteng, Selasa 5 Juli 2022 (foto Biro Adm pimpinan) 

TERASSULTENG.COM, PALU -Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura tiba di Mapolda disambut Kapolda Irjen Pol. Rudy Supahriadi , dan langsung mengikuti Upacara Bayangkara Ke 76 Yang dilaksanakan Secara Virtual secara Serentak dan diikuti Oleh Unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Presiden RI Ir. Joko Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dengan mengangkat tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh."

 

Berikut ini bebera pesan Presiden RI Ir. Joko widodo Kepada Polri sebagaimana amanat yang disampaikan antara lain,

 

Polri agar terus bekerja dengan hati - hati untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Polri terus mengambil peran dalam penanganan Covid -19 yang harus ditangani dengan serius, Polri harus meningkatkan SDM untuk mengantisipasi Kejahatan berbasis tehnologi tinggi , Polri harus ikut mensukseskan perpindahan IKN , Polri harus turut mendukung dan mensukseskan Perhelatan G-20 di Bali juga Mensukseskan Pesta Demokrasi 2024.

 

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan harapannya pada peringatan hari Bayangkara Ke 76 ini, “Semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat , Memberikan Rasa Keadilan dan kemanfaatan Hukum dengan baik dan teruslah bersama membangun Sulawesi Tengah yang lebih maju dan lebih sejahtera,” harapnya

 

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini