-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Warga Sausu dilaporkan hilang, Satgas Madago Raya langsung bergerak

Wednesday, March 2, 2022 | March 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T02:09:38Z


Tim Satgas Madago Raya saat membaca peta dalam pencarian orang hilang di Sausu, Rabu 2/3/2022 (Foto. Satgas Humas Madago Raya)

Terassulteng.com, PARIGI MOUTONG, -Pamit pergi ke kebun warga Kecamatan Sausu Kab. Parigi Moutong (Parimo) Sulawesi Tengah dilaporkan hilang.

Pos Sekat Kejar sektor tiga Parimo Satgas Madago Raya bersama warga langsung bergerak melakukan pencarian

Dari hasil pencarian pada titik koordinat yang dituju, petugas mendapatkan 1 unit kendaraan roda dua yang ditinggal pemiliknya,

Dari informasi yang didapatkan bahwa motor  yang ditemukan merupakan milik dari papa jefri yang merupakan warga yang dilaporkan hilang.

Informasi adanya laporan orang hilang saat berkebun di wilayah Kecamatan Sausu Kab. Parigi Moutong  dibenarkan Wakasatgas Humas Ops Madago Raya Akbp Yudho Huntoro saat dikonfirmasi media Terassulteng.com di Kabupaten Poso, Kamis (3/3/2022) pagi


sepeda motor milik orang yang dilaporkan hilang ditemukan Satgas Madago Raya, Rabu 2/3/2022 (Foto. Humas Satgas Madago Raya)

Melalui pesan Whatsapp Yudho mengatakan "Benar Satgas Madago Raya yang berada di Pos Sekat Kejar Sektor tiga Parimo telah menerima laporan adanya orang hilang saat ke kebun,”

Setelah dilakukan pencarian oleh tim Satgas Madago Raya dibantu warga kearah kebun korban yang ditemukan hanya 1 unit sepeda motor honda supra warna biru yang setelah dikonfirmasi milik orang yang dilaporkan hilang, ungkapnya

Adapun identitas orang yang hilang tersebut adalah Jefri atau bisa disapa Papa Jefri, usia 50 tahun, suku Toraja, Agama Kristen, Alamat Sausu Kab. Parimo. Jelas Wakasatgas Humas ini.

Karena pencarian terkendala situasi yang gelap dan resiko dilapangan, sehingga ditunda dan dilanjutkan hari ini (Kamis, 3/3/2022)

Yudho berharap kepada masyarakat yang akan melakukan aktifitas di kebun agar dilakukan berkelompok atau menginformasikan kepada petugas Satgas Madago Raya yang ada di Pos-pos sekitar perkebunan sehingga bisa dilakukan pengawalan atau diketahui keberadaannya

Karena wilayah Kab. Parimo khususnya Kec. Sausu dan Kec. Torue merupakan wilayah prioritas operasi Satgas Madago Raya yang kita ketahui beberapa kali DPO teroris Poso berhasil ditangkap di wilayah ini. Masih ada 3 orang sisa DPO teroris Poso, sehingga diharapkan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada, pungkasnya. (TS/Sul)

 

 

 

  

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini