-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Warga Sausu yang dilaporkan hilang, ditemukan dalam keadaan meninggal

Wednesday, March 2, 2022 | March 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T06:32:53Z


Korban orang hilang yang ditemukan satgas Madago Raya dalam kondisi meninggal dunia, Kamis 3/3/2022 (Foto. Satgas Humas Madago raya)

Terassulteng.com, PARIGI MOUTONG –Upaya Pencarian Tim Satgas Madago Raya yang berada di Sektor III Parimo dibantu warga terhadap orang yang dilaporkan hilang kembali ditemukan.

Setelah kemarin terkendala situasi yang cukup gelap, pagi ini pencarian dilanjutkan dipimpin Kompol Aditya Komandan Sektor III Sausu Parimo satgas Madago raya, Kamis (3/3/2022)

Pencarian yang dimulai pukul 05.00 wita difokuskan ke lokasi kebun milik korban di pegunungan Desa Sausu Taliabo Kec. Sausu dan sekira pukul 06.30 wita korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kasatgas Humas Ops Madago Raya melalui Wakasatgas Humas AKBP Yudho Huntoro, membenarkan penemuan orang yang dilaporkan hilang dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (3/3/2022) pagi di Poso.

“Benar kami telah menerima laporan hasil pencarian Satgas Madago Raya sektor III sausu dibantu warga hari ini Kamis 3/3/2022 pukul 06.30 wita telah menemukan korban dilokasi kebunnya dalam keadaan meninggal dunia” Jelas Yudho

Yudho menambahkan, pada korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diduga korban sebelumnya melakukan aktifitas membersihkan kebun dengan membakar sampah.

Adapun identitas korban yang sebenarnya adalah Paulus Pakiling atau warga biasa panggil papa jefri, umur 59 tahun, agama Kristen Protestan, Alamat Dusun I Desa sausu Torono Kec. Sausu Kab. Parimo, terang Wakasatgas Humas.

Dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga dari Kepolisian hanya melakukan visum luar dan identitifikasi terhadap korban. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, pungkasnya.(TS/Sul)

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini