-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Saat ditangkap, Oknum berpangkat Bripka ini membuang sabu ke laut

Wednesday, March 2, 2022 | March 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-02T15:04:04Z


 Ilustrasi penangkapan narkotika jenis sabu

Terassulteng.com, BANGKEP -Kembali organisasi Kepolisian dicoreng oleh prilaku anggotanya.

Kali ini oknum anggota Polres Bangkep inisial MH (35) berpangkat Bripka ditangkap oleh rekannya sendiri saat menjemput barang diduga sabu,

Penangkapan MH dilakukan Satresnarkoba Polres Bangkep dilokasi penitipan barang di pelabuhan Banggai Kab. Banggai Laut  Sulawesi Tengah, Selasa (1/3/2022)

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto kepada awak media di Bangkep mengungkapkam, MH ditangkap setelah kepolisian menerima informasi adanya kiriman paket sabu melalui Kapal penumpang KM. Rejeki Baru dari Luwuk menuju Banggai, Rabu (2/3/2022)

Saat akan ditangkap, MH berusaha membuang paket sabu ke laut, tetapi anggota dengan sigap mengambil kembali paket yang dibuang, ujar mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulteng ini.

MH kemudian digiring ke kantor Syahbandar Pelabuhan Banggai untuk dilakukan penggledahan.

Dari MH, petugas berhasil menyita 1 (satu) plastik bening diduga shabu dengan berat bruto 2,18 gram, 1 (satu) buah handphone vivo Y50 biru tosca dan beberapa barang lain, ungkapnya

MH yang diketahui bertugas di Pos KP3 Pelabuhan Banggai tersebut selanjutnya dibawa ke Polres Bangkep untuk dilakukan penyidikan.

Menyikapi perbuatan anggotanya, Kapolres Bangkep memohon maaf kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi, sehingga kasus ini dapat diungkap." Terang Bambang

"Sayapun memohon maaf atas prilaku anggota yang selama ini mungkin meresahkan masyarakat dan saya berjanji untuk memproses perkara ini sesuai aturan hukum yang berlaku" tambahnya

Terhadap MH akan dijerat pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman paling singkat 4 (empat) tahun penjara dan paling lama 12 (duabelas) tahun " tutup Kapolres Bangkep (TS/Sul)
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini