-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bukannya di jalan raya, Satgas Ops Keselamatan sambangi Objek wisata dan rumah ibadah, ada apa?

Saturday, March 12, 2022 | March 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-13T03:47:47Z


Satgas Ops Keselamatan Tinombala 2022 sambangi pantai talise Kampung nelayan Palu (foto humas Polda Sulteng)


Terassulteng.com, Palu - Operasi Keselamatan Tinombala 2022 Polda Sulteng kali ini mendatangi objek wisata dan tempat ibadah untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan (Prokes).

Pantai  talise kampung nelayan Palu masih menjadi primadona masyarakat Palu untuk mandi-mandi dan menikmati kuliner khas Kota Palu sejak matahari pagi muncul kepermukaan.

Selain objek wisata pantai, rumah ibadah gereja juga disambangi untuk membagikan brosur tertib berlalu lintas sekaligus mengingatkan untuk tetap mematuhi prokes kepada jemaat gereja.

Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda, mengatakan hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di tempat-tempat berkumpulnya orang, Minggu (13/3/2022)


Satgas Ops Keselamatan Tinombala 2022 sambangi rumah ibadah/gereja di Palu (foto humas Polda Sulteng)


Ada 2 objek sasaran tempat yang hari ini dikunjungi Satgas Ops Keselamatan Tinombala 2022 yaitu pantai talise kampung nelayan Palu dan rumah ibadah khususnya gereja-gereja di Kota Palu" kata Kingkin.

Kingkin juga mengapresiasi warga yang masih tertib Prokes. Sebab, dari hasil pantauan mayoritas tetap mengenakan masker saat liburan.

Bagi warga yang kelupaan memakai masker, satgas langsung berikan dan pakaikan masker untuk melindungi diri dari covid.19, tambahnya

Selain mengimbau warga agar selalu mengenakan masker, Satgas juga membagikan selebaran brosur tentang tertib berlalu lintas di jalan raya dan taat protokol kesehatan, tutupnya.(TS/Sul)
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini