-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Liga sepak bola ABPS, Kesebelasan DTN dipastikan bertemu LND di final

Saturday, February 5, 2022 | February 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-05T15:49:20Z


foto Humas Polda Sulteng

SIGI, Terassulteng.com – Setelah sempat tertunda akibat melonjaknya covid-19 di Palu, Liga Angkatan Bintara Polda Sulteng (ABPS) di Polda Sulteng akhirnya menuju ke partai final,

Kesebelasan Danadyaksa Tara Negara (DTN) akhirnya dipastikan lolos dan masuk final bertemu kesebelasan Laksamana Niscala Danadyaksa untuk memperebutkan piala bergengsi di Polda Sulawesi Tengah itu

Kemenangan 2 – 0 atas Dikmaba Two Thousand (DTT) yang berlangsung tadi sore, Sabtu (5/2/22) di Lapangan Sunju Kab. Sigi, membuat tim DTN berhak melaju pada pertandingan Final.

Di lapangan yang sama pada laga kedua semi final kesebelasan LND melawan Zero Empat Dua (ZED) yang berlangsung sangat sengit dimenangkan oleh LND dengan skor akhir 2-1.

Berdasarkan hasil laga semi final, tim yang masuk pada final dengan memperebutkan juara 3 dan 4 yakni Dikmaba Two Thousand (DTT) melawan Zero Empat Dua (ZED), sedangkan tim yang memperebutkan Juara 1 dan 2 yakni Danadyaksa Tara Negara (DTN) melawan Laksamana Niscala Danadyaksa (LND).

Pertandingan Final selanjutnya akan kembali digelar pada hari Minggu besok tanggal 6 Februari 2022, di Lapangan Sunju Kab. Sigi, Sulteng, dengan harapan berjalan aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Ucap Bripka Teguh Haryanto salah satu panitia.

Liga ini sekaligus untuk mencari pemain berbakat dari kalangan Kepolisian Polda Sulteng, sekaligus menjalin keakraban antar angkatan pendidikan bintara Polri

Semoga liga sepak bola Angkatan Bintara Polda Sulteng dapat menjadi agenda rutin sekaligus untuk menjaga kesamaptaan setiap personil Polri guna menunjang pelaksanaan tugas, pungkas bintara yang bertugas di Humas Polda Sulteng ini.


Sumber : Humas Polda Sulteng

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini