-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Satgas Madago Raya Berikan Bantuan untuk Anak-Anak TPQ As Sabiluna di Poso

Tuesday, July 9, 2024 | July 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T03:19:51Z


Tim dai Polri Satgas Madago Raya saat serahkan bantuan Al Quran dan Iqra kepada TPQ As Sabiluna Kel. Lawanga Kec. Poso Kota, Selasa 9 Juli 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Poso - Dalam upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mencegah masuknya paham radikalisme, tim Da'i Polri Satgas II Operasi Madago Raya melaksanakan silaturahmi dan memberikan bantuan sarana keagamaan kepada anak-anak TPQ As Sabiluna di Jalan Umanasoli, Kelurahan Lawanga, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Selasa (9/7/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Satgas II Preemtif Tahap III 2024 yang bertujuan untuk membangun hubungan kemitraan antara Polri dan anak-anak TPQ, serta mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.


Penyerahan bantuan sarana keagamaan dilakukan oleh tim Da'i Polri yang terdiri dari Ipda Ilham Sriwan, Aiptu Ridwan, dan Aipda Sofyan Al Liosi. Bantuan tersebut berupa Al-Qur'an, Iqra', dan alat tulis.


Kasubsatgas Humas Operasi Madago Raya, AKP Basirun Laele mengatakan, kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan sarana keagamaan ini merupakan salah satu wujud komitmen Polri dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat, khususnya dengan anak-anak TPQ.


"Melalui kegiatan ini, Kami berharap dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Poso," AKP Basirun Laele.


AKP Basirun Laele juga mengapresiasi dedikasi dan semangat tim Da'i Polri dalam melaksanakan kegiatan ini. Mereka telah menunjukkan kepedulian dan komitmennya dalam membantu masyarakat, khususnya dalam mencegah masuknya paham radikalisme di kalangan anak-anak TPQ.


"Kami berharap dengan adanya bantuan ini, dapat meningkatkan minat anak-anak dalam belajar agama dan menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada mereka. Selain itu, kegiatan ini diharapkan juga dapat mencegah penyebaran paham radikalisme dan intoleransi di Poso," imbuhnya.


Anak-anak TPQ dan Ustadzah Minarti menyambut baik bantuan dari Tim Da'i Polri. Mereka mengucapkan terima kasih dan menyatakan kesiapannya untuk membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondus

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini