-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kejati Sulteng menerima Kunjungan MPK SMAN Model Terpadu Madani Palu

Tuesday, July 9, 2024 | July 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T09:28:14Z


Kasipenkum Kejati Sulteng serahkan cindera nata kepada Ketua MPK SMAN Model Terpadu Madani Palu, selasa 9 Juli 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | PALU, -Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah melalui Kepala seksi penerangan hukum Laode Abd. Sofian, S.H., M.H memaparkan materi terkait Tugas dan Fungsi Kejaksaan, dalam kegiatan Kunjungan MPK SMAN Model Terpadu Madani Palu Pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Selasa 9 Juli 2024.


Dengan Tema MPK SMADANI Learn to be Critical in be coming a leaders Berlangsung di Aula Kaili, Lt. 6, Kejati Sulteng.    


Tujuan sosialisasi tersebut adalah agar para Siswa dan Siwsi SMAN Model Terpadu Madani Palu, bisa mengetahui terkait seperti apa institusi Kejaksaan. 



Peserta MPK SMAN Model Terpadu Madani Palu di Kejati Sulteng, Selasa 9 Juli 2024 [foto terassulteng.com]


Selanjutnya Kasipenkum Kejati berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat memberikan tambahan ilmu kepada siswa.


Sehingga pada saat selesai mengenyam pendidikan, siswa bisa ikut bergabung dengan institusi kejaksaan melalui tahap-tahapan yang berlaku, sehingga benar-benar mampu menjalankan tugas dan amanahnya dengan sebaik-baiknya, harap Laode Abd. Sofian.


Senada dengan hal tersebut para pembina Siswa SMADANI mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih untuk sambutan yang baik dan ilmu yang baru melalui materi yang disampaikan terkait Institusi kejaksaan oleh pihak kejaksaan Kejati Sulteng.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini