-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara ke-78, Dua Personel Polda Sulteng Disematkan Penghargaan Bintang Bhayangkara Nararia

Monday, July 1, 2024 | July 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T07:26:18Z


Kapolda Sulteng selaku Irup Hari Bhayangkara ke 78 sematkan Penghargaan Bintang Bhayangkara Nararia kepada personel Polda Sulteng, senin 1 Juli 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | PALU, Untuk kedua kalinya, upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah dengan Inspektur Upacara Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, Senin (1/7/2024) pagi.


Upacara turut dihadiri Wakil Gubernur Drs. H. Makmun Amir bersama unsur forkopimda Sulteng, para pimpinan instansi pemerintah Provinsi Sulteng, Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho, Wakapolda dan pejabat utama Polda Sulteng dan para undangan lainnya.


Didampingi Komandan upacara AKBP Galih Wardana, SIK, Inaspektur upacara melakukan pemeriksaan pasukan yang berjajar rapi mulai dari kelompok Korp Musik hingga pleton Pegawai Negeri Sipil Polda Sulteng.



Irup Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di kantor Gubernur Sulteng saat melakukan pemeriksaan pasukan, Senin 1 Juli 2024 [foto terassulteng.com]


Kapolda Sulteng selaku Inspektur upacara memasangkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararia kepada pesonel Polda Sulteng yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas tanpa cacat, masing-masing disematkan kepada Kompol Suriadi, SH, MH dan AKP I Made Duana, SH.


Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, untuk kedua kalinya upacara Hari Bhayangkara ke 78 dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulteng, ini sebagai wujud soliditas yang baik bersama pemerintah Provinsi.


Upacara ini juga sekaligus untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, karena masyarakat bisa secara langsung menyaksikan dari dekat pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-78, ujarnya.


Karena Polri dari masyarakat dan untuk masyarakat, kita nanti juga akan kembali ke masyarakat. oleh karenanya itu muara terbesar pengabdian kami adalah untuk masyarakat, jelas Kabidhumas.


Alhamdullilah pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024 yang kita laksanakan di kantor Gubernur Sulteng berlangsung dengan khitmad dan sukses, pungkasnya.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini