-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Anak Prajurit TNI Raih Gelar Siswa Terbaik dan Tertabah Diktuba Polri di SPN Polda Sulteng

Wednesday, July 10, 2024 | July 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T04:47:43Z


Bripda Muh. Fahdil Aslam diapit kedua orang tuanya Serka Farid dan Istri saat di SPN Polda Sulteng, Kamis 11 Juli 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Palu - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh putra daerah Sulawesi Tengah. Bripda Muh. Fahdil Aslam, anak dari prajurit TNI Serka Farid yang berdinas sebagai Babinsa di Kodim 1306 Kota Palu, berhasil menjadi siswa terbaik dan tertabah dalam Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri Gelombang I TA. 2024. 


Prestasi ini diraihnya di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Sulawesi Tengah saat upacara pelantikan dan pengambilan sumpah siswa lulusan Diktuba Polri TA. 2024, pada Kamis (11/7/2024). Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolda Sulteng yang diwakili oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko.


Dalam upacara tersebut, Bripda Muh. Fahdil Aslam tidak hanya mendapatkan gelar sebagai siswa terbaik tetapi juga sebagai siswa tertabah, menunjukkan keteguhan dan semangat yang luar biasa selama masa pendidikannya. Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga, khususnya orang tua.


Dalam kesempatan tersebut, Bripda Muh. Fahdil Aslam menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya. Semua ini tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga, terutama kedua orang tua. Ia juga berharap prestasi ini bisa menjadi inspirasi buat orang lain untuk tidak menyerah meraih impian.


"Saya sangat bersyukur dan bangga bisa meraih gelar ini. Semua ini tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga, terutama kedua orang tua yang selalu mengajarkan disiplin dan semangat juang. Saya berharap bisa menginspirasi orang lainnya untuk terus berusaha dan tidak pernah menyerah dalam meraih impian," ujarnya dengan penuh semangat.


Sementara itu, Serka Farid, ayah dari Bripda Muh. Fahdil Aslam, juga mengungkapkan rasa kebanggaannya. Semoga Fahdil bisa terus memberikan yang terbaik dalam tugas-tugasnya sebagai anggota Polri.


"Sebagai orang tua, saya sangat bangga dengan pencapaian Fahdil. Prestasinya ini menjadi bukti bahwa kerja keras serta didikan Ka SPN serta para gadik dan doa tidak akan pernah sia-sia. Saya berharap dia bisa terus memberikan yang terbaik dalam tugas-tugasnya sebagai anggota Polri," kata.


Serka Farid juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho yang telah mendidik anaknya hingga dilantik menjadi Bintara Polri.


"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Jenderal yang telah mendidiknya, semoga anak kami mejadi Polri yang terbaik dan amanah dalam menjalankan tugas kedepannya," imbuhnya Serka Farid dengan rasa haru.


Selain Bripda Muh. Fahdil Aslam, terdapat juga siswa-siswa berprestasi lainnya yang mendapatkan penghargaan khusus. Bripda Moh. Sucipto dianugerahi gelar siswa trengginas, sementara Bripda Daffa Khairul Firza Ismail mendapatkan gelar siswa cendekian. Kedua siswa ini juga menunjukkan dedikasi dan kemampuan luar biasa selama masa pendidikan mereka.


Prestasi-prestasi yang diraih oleh para siswa ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berjuang meraih cita-cita dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini