-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Satgas Madago Raya Rutin Sambangi Warga di Poso dan Parimo, Cegah Paham Radikalisme

Thursday, June 27, 2024 | June 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T07:23:43Z


Satgas Madago Raya sambangi warga untuk memantau situasi di wilayah Operasi [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Poso - Satgas III Preventif Operasi Madago Raya melalui pos kamtibmas Desa Taunca, Kawende, Tamanjeka, dan Pakareme kembali melaksanakan sambang ke warga wilayah operasi di dua Kabupaten Poso dan Parimo, Rabu (26/6/2024).


Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah operasi serta mencegah adanya paham radikalisme dan intoleransi.


Kasubsatgas Humas Operasi Madago Raya, AKP Basirun Laele, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilakukan oleh Satgas Madago Raya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.


"Dengan sambang ini, kami dapat mengetahui kondisi kamtibmas di wilayah operasi dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," kata AKP Basirun Laele.


Dalam kegiatan sambang ini, personel Satgas Madago Raya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga toleransi dan kerukunan antarumat beragama. Mereka juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi paham radikalisme dan intoleransi.


"Masyarakat harus selalu waspada terhadap paham radikalisme dan intoleransi. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada aparat keamanan," imbau AKP Basirun Laele.


Masyarakat menyambut baik kegiatan sambang ini. Mereka merasa senang dan terbantu dengan kehadiran Satgas Madago Raya di wilayah mereka.


"Kami merasa senang dan terbantu dengan adanya Satgas Madago Raya di sini. Kami merasa lebih aman dan nyaman," kata salah satu warga.


Kegiatan sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya radikalisme dan intoleransi, serta memperkuat hubungan antara Satgas Madago Raya dengan masyarakat.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini