-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Satgas Madago Raya Gandeng IKM Parigi Moutong, Cegah Radikalisme dan Intoleransi

Monday, June 17, 2024 | June 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-18T05:10:40Z


Tim Dai Polri Satgas Madago Raya saat bersilaturahmi dg IKM Parigi Moutong, Senin 17 Juni 2024,[foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Parigi Moutong - Mencegah berkembangnya paham radikalisme dan intoleransi, Da'i Polri Satgas II Preemtif Ops Madago Raya menyambangi Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Parigi Moutong, Nasrul, bertempat di Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Senin (17/6/2024).


Tim Da'i Polri dipimpin Aiptu Erwin. L, berdialog dengan Ketua IKM, menyampaikan peran penting tokoh masyarakat dan organisasi dalam menjaga daerah dari bahaya paham radikalisme dan intoleran,


Aiptu Erwin mengajak perlunya kolaborasi dan partisipasi aktif tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan perempuan dalam mendukung upaya Polri mencegah berkembanganya paham radikalisme dan intoleransi di wilayah Parigi Moutong.


"Yang paling utama adalah pentingnya menjaga persaudaraan, persatuan, dan kerukunan antar warga. dan mengedepankan sikap toleransi," ujarnya


Erwin juga mendorong IKM Parigi Moutong untuk bekerja sama melindungi generasi muda dari pengaruh ideologi yang tidak sesuai dengan Panca Sila dan UUD 1945. Mereka juga memberikan apresiasi terhadap kontribusi positif kelompok pemuda masjid.


Sementara itu Ketua IKM Parigi Moutong, Nasrul, menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim Da'i Polri dan siap memberikan dukungan penuh dalam menangkal paham radikalisme dan intoleransi. 


"Kami dari IKM Parigi Moutong, siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk untuk menjaga kedamaian dan keamanan di Wilayah Kab. Parigi Moutong," ungkapnya.


Nasrul juga berjanji untuk mengimbau kepada seluruh anggota IKM untuk menjaga persatuan, kedamaian dan junjung tinggi toleransi agar tetap terciptanya situasi yang kondusif, pungkasnya



Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini