-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Persempit Ruang Gerak Radikalisme, Satgas Madago Raya Gencarkan Razia

Wednesday, June 19, 2024 | June 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T23:53:14Z


Satgas III Preventif Satgas Ops Madago Raya saat menggelar razia di wilayah Poso, Rabu 19 Juni 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Poso - Satgas III Preventif Operasi Madago Raya, melalui Pos Kamtibmas Tamanjeka, Pakareme, dan Taunca, terus gencar melakukan razia kendaraan di dua kabupaten wilayah operasi, yaitu Poso dan Parigi Moutong, Rabu (19/6/2024).


Kegiatan razia ini dilakukan secara berkala, sebagai upaya preventif untuk mencegah penyebaran paham radikalisme dan intoleransi di wilayah tersebut. Razia ini juga menyasar bahan peledak (handak), senjata api (senpi) dan amunisi yang dapat membahayakan keamanan masyarakat.


Satgas III Preventif melaksanakan razia di beberapa titik strategis di wilayah Poso dan Parigi Moutong. Petugas memeriksa kelengkapan identitas pengendara, serta melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan mereka untuk mengantisipasi adanya handak dan senpi.


Selain razia kendaraan, Satgas III Preventif juga melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Mereka mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.


Kasubsatgas Humas Operasi Madago Raya, AKP Basirun Laele, mengatakan bahwa razia ini akan terus dilakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Kami berharap dengan razia ini, dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran paham radikalisme di wilayah ini," ujar AKP Basirun Laele.


Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungannya.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah ini. Laporkan kepada kami jika ada hal-hal yang mencurigakan," imbuhnya.



Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini