-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Sulteng Gelar Bhakti Sosial dan Anjangsana Warakawuri Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Thursday, June 20, 2024 | June 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T08:45:47Z


Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho saat menyerahkan paket sembako kepada warga di Pantai Talise, Kamis 10 Juni 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Palu - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, menggelar kegiatan Bhakti Sosial di tiga lokasi berbeda Kota Palu yakni Pantai Talise, Jalan Komodo, Jalan Teuku Umar, Lorong Bakso Jalan Kimaja, pada Kamis (20/6/2024).


Kegiatan ini menyasar para nelayan, pedagang, dan warga sekitar, serta keluarga korban tsunami anggota Polri pada tahun 2018. Bantuan yang diberikan berupa bahan sembako dan tali asih.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya para pedagang, nelayan dan keluarga korban tsunami anggota Polri. 


"Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho.


Kegiatan Bhakti Sosial ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada Polri atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar salah satu warga.


Selain Bhakti Sosial, Kapolda Sulteng dan rombongan juga mengunjungi Warakawuri, yaitu istri anggota Polri yang telah meninggal dunia. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan tali asih dan semangat kepada para Warakawuri.


Kapolda Sulteng dalam kunjungannya menyampaikan bahwa Polri akan selalu memberikan perhatian kepada para Warakawuri. 


"Polri tidak akan melupakan jasa para anggota Polri yang telah gugur dalam menjalankan tugasnya. Kami akan selalu memberikan perhatian kepada keluarga mereka, khususnya para Warakawuri," kata Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho.


Kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana Warakawuri ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polda Sulteng dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Polri berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat. 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini