-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Brimob FC Menang Telak 5-0 pada Pertandingan Pertama Turnamen Bhayangkara Cup 2024

Sunday, June 23, 2024 | June 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-23T13:38:30Z


Brimob FC Menang Telak 5-0 pada Pertandingan Pertama Turnamen Bhayangkara Cup 2024 [Foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Palu,  – Tim sepak bola Brimob FC mengawali kiprah mereka di Turnamen Bhayangkara Cup 2024 dengan kemenangan telak 5-0 atas tim gabungan Ditpamobvit/SPN Labuan Panimba/Ditpolair/Ditlantas. 


Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Gawalise Tipo pada hari Minggu (23/6) siang, menjadi pertandingan ketiga hari itu dari Grup B, yang juga diisi oleh Tim Polres Parimo dan Tim Gabungan Ditkrimsus/TIK/Sprimpim.


Brimob FC menunjukkan dominasi mereka sejak peluit pertama dibunyikan. Gol-gol kemenangan Brimob FC dicetak oleh brace yang dicetak oleh Kevin (2 gol), dan brace oleh Bryan (2 gol), serta Suardi (1 gol). 


Penampilan impresif ini menandai langkah awal yang positif bagi Brimob FC dalam upaya mereka merebut trofi Bhayangkara Cup 2024.


Turnamen Bhayangkara Cup 2024 diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78. Kemenangan ini tidak hanya memberikan poin penting bagi Brimob FC di babak penyisihan grup, tetapi juga menambah semangat dan kepercayaan diri tim untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.


Dalam wawancara seusai pertandingan, manajer tim Brimob FC, Iptu Dirham Helrib, mengungkapkan rasa bangganya terhadap penampilan tim. 


“Kami sangat puas dengan hasil hari ini. Kemenangan ini menunjukkan semangat juang yang tinggi dan kekompakan tim. Kami diperkuat oleh banyak pemain muda yang enerjik dan haus akan kemenangan," ungkap Iptu Dirham.


Tekad kami adalah untuk membawa pulang trofi bergengsi ini,” ujarnya dengan penuh semangat.


Brimob FC akan melanjutkan perjuangan mereka di Turnamen Bhayangkara Cup 2024 dengan semangat dan determinasi tinggi, berharap dapat terus mempertahankan performa gemilang ini hingga akhir turnamen.


Dengan kemenangan ini, Brimob FC telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang patut diperhitungkan dalam turnamen ini.


 Semua mata kini tertuju pada langkah berikutnya dari tim yang dipimpin oleh Iptu Dirham Helrib ini. Semoga semangat juang yang mereka tunjukkan di pertandingan ini dapat membawa mereka menuju kemenangan yang lebih besar di masa depan.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini