-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Baksos dan Bansos Serentak Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Sulteng Resmikan Fasilitas Air Bersih dan Program Bedah Rumah

Tuesday, June 25, 2024 | June 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-25T15:33:33Z


Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho melakukan pengguntingan pita didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho dan Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko di Kelurahan Layana Palu, Selasa 25 Juni 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | PALU, -Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH meresmikan hasil Program Bedah rumah dan fasilitas air bersih di Kelurahan Layana II Kec. Mantikolore Kota Palu, Selasa (25/6/2024)


Terdapat 15 Unit rumah masyarakat kurang mampu yang mendapatkan program bedah rumah dan 15 Unit fasilitas pengadaan air bersih yang dibangun Polda Sulteng dan Polres jajaran.


Selain itu dalam kegiatan Bakti sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) serentak Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polda Sulteng setidaknya telah menyiapkan dan mendistribusikan 9800 paket sembako untuk masyarakat yang berhak.


“Itu semua kami lakukan, disamping untuk menindak lanjuti petunjuk dan arahan Mabes Polri juga berangkat dari kesadaran, bahwa Polisi ada karena masyrakat ada, Polisi berasal dari masyarakat, Polisi digaji oleh masyarakat, Polisi yang diberi kewenangan begitu besar berasal dari masyarakat dan saatnya nanti Polisi juga akan kembali menjadi masyarakat,"”jelas Kapolda Sulteng


Oleh karenanya muara pengabdian kami, seluruh anggota Polri sejatinya sebesar-besarnya ditujukan untuk masyarakat, terang Kapolda.


Dalam kesempatan yang baik ini, kiranya masyarakat dapat memberikan bantuan dan kerjasamanya kepada Institusi Polri agar kedepan Polri lebih baik dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Sulawesi Tengah dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat dan penegakkan hukum, pungkasnya.


Baksos dan Bansos Serentak Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sulteng, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Fera Agus Nugroho berkesempatan melakukan peresmian program bedah rumah milik bapak Sunar warga Layana II Kec. Mantikolore, peresmian fasilitas air bersih menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat.


Hadir dalam pelaksanaan Ceremonial baksos dan bansos serentak diantaranya unsur forkopimda, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, Pejabat Utama Polda Sulteng, pengurus Bhayangkari dan tokoh masyarakat Kelurahan Layana Palu.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini