-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Jaga Kebugaran, Polda Sulteng Gelar Kesamaptaan Jasmani Berkala

Thursday, May 16, 2024 | May 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T05:13:39Z


Personel Polda Sulteng melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmanji (TKJ) semester I-2024 di Halaman Polda Sulteng, Jumat 17 Mei 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Palu - Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani para personel, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Berkala Semester I Tahun 2024 berlangsung di Mapolda Sulteng, Jumat (17/5/2024).


Kegiatan TKJ ini diikuti oleh seluruh personel Polda Sulteng, baik itu dari tingkat Polda, Polres, Polsek, maupun Brimob. TKJ ini meliputi beberapa item penilaian, seperti lari 12 menit, push up, sit up, shuttle run, dan pull up.


Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono mengatakan, bahwa TKJ ini merupakan salah satu program prioritas Polri dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik dan mental personel.


Pekerjaan sebagai anggota Polri, ujar Kombes Pol Djoko Wienartono, menuntut stamina dan kesehatan yang prima. Para personel harus mampu menghadapi berbagai situasi, termasuk kondisi yang membutuhkan fisik yang kuat dan tanggap.


"Tes Kesamaptaan Jasmani ini merupakan salah satu program prioritas Polri untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental personel. Personel Polri dituntut untuk selalu dalam kondisi prima agar dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal, terlebih dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," ujar Kombes Pol. Djoko Woenartono.


Kombes Pol Djoko Wienartono menambahkan, pentingnya menjaga kebugaran personel Polri. Tes kesamaptaan jasmani ini tidak hanya sekedar penilaian, namun juga sebagai bentuk pembinaan dan motivasi bagi personel untuk selalu menjaga kondisi fisiknya.


Kegiatan TKJ ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani para personel Polda Sulteng, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal dalam melayani masyarakat, tandas Kabidhumas.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini