-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Polda Sulteng terima dana hibah Pengamanan Pilkada 2024 sebesar Rp 20 Milyar

Thursday, April 4, 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-05T06:23:34Z


Gubernur Rusdy Mastura menyerahkan NPHD kepada Karoops Polda Sulteng Kombes Pol. Ferdinan Maksi Pasule, SIK di Ruang Kerja Gubernur Sulteng, Kamis 4 April 2024 [foto terassulteng.com]

 

 

TERASSULTENG | Palu-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah menyepakati Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk kegiatan Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024.

 

Penyerahan dana hibah ditandai dengan penandatanganan NPHD oleh Gubernur Rusdy Mastura dengan Kapolda Sulteng diwakili Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol. Ferdinand Maksi Pasule, SIK disaksikan Wagub Ma’mun Amir di Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah, pada Kamis (4/4/2024).

 

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy Mastura menuturkan pemilihan umum dan juga pemilihan kepala daerah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan lima tahun sekali. Namun kali ini berbeda, karena pemilu dan pilkada dilaksanakan secara serentak di dalam tahun yang sama pada tahun 2024.

 

Menurutnya, dana hibah ini bertujuan untuk mendukung pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024 agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

Ia pun berharap, dana hibah dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar bisa dipertanggungjawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Terakhir, Ia mengajak semua stakeholder untuk mewujudkan pesta demokrasi secara jujur dan adil, dengan selalu mengedepankan sportivitas berdemokrasi serta menghilangkan sentimen politik menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju.

 

Sementara itu Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol. Ferdinan Maksi Pasule mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan dana hibah untuk pengamanan Pilkada 2024.

 

“Tentunya anggaran yang diterima akan dipergunakan sesuai dengan Rencana Pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024” ujarnya

 

Sebagaimana harapan bapak Gubernur dari Kepolisian tentunya juga mengajak seluruh komponen masyarakat dan stakeholder terkait untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, damai dan sejuk di Provinsi Sulawesi Tengah, pungkasnya

 

Turut hadir dalam penanda tanganan NPHD diantaranya Wakil Gubernur Ma'mun Amir, Kasrem 132/Tadulako Kolonel Inf. Antonius Totok Chrishardjoko, Kaban Kesbangpol Arfan, Ka BPKAD Bahran, Karo Pemerintahan dan Otda Dahri Saleh, Sekban Kesbangpol Wayan, Sek BPKAD Anita Soraya, Kabid Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan Dody Agan, KPU Sulteng dan Bawaslu Sulteng.

 

 

 

 

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini