-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Wujudkan mimpi dengan membangun Masjid di Polres Morowali

Sunday, March 24, 2024 | March 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T06:01:40Z


Masjid Polres Morowali yang baru selesai dibangun dan mulai difungsikan untuk ibadah bulan suci ramadhan 1445 H [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Morowali – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Morowali AKBP Suprianto, SIK. MH bersama Panitia Pembangunan Masjid Polres Morowali, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), sukses mewujudkan mimpi membangun masjid Polres Morowali dengan dana Swadaya, Senin 25/03/2024.


Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid SH, Menjelaskan bahwa Proses pembangunan Masjid Polres Morowali berlangsung selama 9 bulan dan murni swadaya dari Kapolres, anggota Polres, serta bantuan dari donatur, tanpa menggunakan anggaran dinas, 


"Mewujudkan mimpi seluruh anggota Polres Morowali yang mayoritas muslim dengan telah berdirinya Masjid di Komplek Perkantoran," ungkap Kasihumas.


Bangunan Masjid berdiri di Kompleks Perkantoran Funuansingko Desa Bente Kec Bungku Tengah Kab Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).


Sementara itu, Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH Menjelaskan  bahwa masjid ini tidak hanya digunakan untuk ibadah shalat, tetapi juga sebagai tempat untuk membina dan mendidik anggota Polres, masyarakat, dan anak-anak dalam mempelajari ilmu agama.


Kapolres berharap masjid ini akan menjadi sarana yang bermanfaat bagi anggota Polres dan masyarakat Kabupaten Morowali, Masjid Polres Morowali telah digunakan oleh anggota Polres dan masyarakat sekitar untuk ibadah pada bulan Ramadhan 1445 H/2024 M.


"Masyarakat yang berkunjung ke Polres Morowali dapat melakukan ibadah sholat di masjid Polres Morowali"Ungkap Kapolres Morowali.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini