-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Tahap Pungut Suara di Palu dipantau Pamatwil dan Tim Asistensi Mabes Polri

Wednesday, February 14, 2024 | February 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T15:25:15Z


Tim Asistensi Mabes Polri dan Pamatwil didampungi Kapolres KBP Barliansyah mengunjungi TPS Khusus di Lapas Petobo Palu, Rabu 14 Februari 2024 [foto terassulteng.com]




TERASSULTENG | PALU - Pemungutan suara Pemilu 2024 di Kota Palu, Sulawesi Tengah dipantau langsung Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) dan tim Asistensi Mabes Polri, Rabu (14/2/2024)

Tim Mabes Polri dipimpin Brigjen Pol. Hando Wibowo, S.I.K., M.Si., M.Han., didampingi Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., melihat dari dekat pelaksanaan pemungutan suara dibeberapa TPS di Kota Palu.

Salah satun TPS yang dikunjungi yaitu di Kelurahan Lolu Selatan. Selain itu, tim juga mengunjungi TPS khusus yang berada di Rutan Maesa dan Lapas Petobo.

Kunjungan ini tidak hanya untuk memastikan pengamanan pada tempat-tempat pemungutan suara, tetapi juga untuk mengecek pengamanan dari TNI, POLRI, serta instansi terkait lainnya yang bertanggung jawab dalam kelancaran jalannya proses pemungutan suara.

Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, mengatakan, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Palu.

"Kolaborasi antara Polri, TNI, dan instansi terkait lainnya sangat penting dalam memastikan proses demokrasi ini berjalan lancar tanpa kendala." Ungkap Kapolresta Palu.

Selama kunjungan, pamatwil dan tim asistensi Mabes Polri juga berdiskusi dan memberikan arahan kepada petugas pengamanan TPS setempat untuk memastikan bahwa semua prosedur telah dilaksanakan, ujarnya

Diharapkan, dengan kerjasama antara Polri, TNI, dan instansi terkait, proses pemungutan suara Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis, pungkasnya.[Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini