-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Sulteng Dampingi Gubernur Tinjau Sejumlah TPS di Wilayah Pasigala

Tuesday, February 13, 2024 | February 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T06:33:28Z

 


Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho saat mendampingi Gubernur H. Rusdy Mastura meninjau TPS 1 Desa Loli Oge Kab. Donggala, Rabu 14 Februari 2024 [foto terassulteng.com]


  

TERASSULTENG | Palu - Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Dr. Agus Nugroho mendampingi Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bersama Forkopimda lainnya meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala), Rabu (14/2/2024).

 

Kunjungan tersebut dilakukan di TPS 1 Desa Kalukubula Kabupaten Sigi, TPS 27 Kelurahan Petobo kota Palu dan TPS 1 Desa Loli Oge Kabupaten Donggala untuk memantau langsung jalannya pemungutan suara di TPS.

 

Kasatgas Humas OMB Tinombala Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, bahwa situasi pemungutan suara di TPS yang dikunjungi berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Alhamdulillah, situasi pemungutan suara di TPS yang dikunjungi berjalan dengan aman dan lancar," kata Djoko.

 

Djoko menyebut kunjungan ke TPS selain untuk memantau tahap pemungutan suara di sejumlah TPS, juga untuk memastikan Pemilu berjalan aman dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS.

 

Djoko juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses," tandasnya.

 

Bila ada ditemukan hal-hal yang dianggap merupakan pelanggaran Pemilu diharapkan dilaporkan kepada Bawaslu, agar dapat ditangani sesuai aturan undang undang yang berlaku, pungkasnya. [Irf]*

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini