-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Berikut ini peraih Anugerah Penyiaran KPID Sulteng 2024, Apa ada favorit anda

Thursday, February 29, 2024 | February 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-01T00:39:26Z


Pemberian cinderamata kepada Ketua KPI Pusat dan Komisioner dalam ajang Anugerah Penyiaran KPID Sulteng 2024 di Best Western Hoten Palu, Rabu 28 Februari 2024 [foto terassulteng.com]

 

 


TERASSULTENG | Palu- Lembaga Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Malam Anugerah Penyiaran KPID Sulteng tahun 2024 di Best Western Hotel. Palu, Rabu (28/2/2024)

 

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fahrudin D Yambas turut hadir bersama unsur forkopimda Sulteng, Ketua KPI Pusat Ubaidillah didampingi 6 Komisioner KPI.

 

Ubaidillah menyambut baik pelaksanaan Penganugerahan yang dilaksanakan oleh KPID Sulawesi Tengah dan berharap agar KPID di Wilayah Sulawesi dan Wilayah lainnya di Indonesia melaksanakan kegiatan serupa.

 

"Sulawesi Tengah bisa menjadi contoh. Sebab kegiatan Penganugerahan seperti ini hanya dilaksanakan oleh KPI Pusat. Ini bisa dijadikan contoh buat yang lain", ujar Ubaidillah dalam sambutannya.

 

Tak lupa, Ubaidillah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Sulawesi Tengah khususnya kepada Gubernur H. Rusdy Mastura yang telah memberikan support dan kesempatan bagi KPID Sulawesi Tengah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya dalam menunjang penyiaran yang baik bagi masyarakat dan lingkungan.

 

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutannya dibacakan Fahruddin D. Yambas menyampaikan apresiasi kepada KPID Sulawesi Tengah yang telah melaksanakan kegiatan penganugerahan penyiaran kepada lembaga penyiaran baik swasta maupun milik pemerintah, sebagai fungsi pembinaan dalam menyampaikan informasi yang bersifat edukatif kepada masyarakat di Sulawesi Tengah.

 

Gubernur juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan memanfaatkan informasi yang disampaikan oleh lembaga penyiaran dengan bijak.

 

Selanjutnya, Fahruddin menyampaikan permohonan maaf dan salam hormat Gubernur, H. Rusdy Mastura yang tidak berkesempatan hadir disebabkan adanya kegiatan lain yang dihadiri pada waktu yang bersamaan di Jakarta.

 

Hadir dalam malam Anugerah penyiaran diantaranya Pimpinan Media Radio dan Televisi, Mitra Kerja, Ketua dan Anggota KPID Provinsi Sulteng serta pejabat terkait lainya serta Ketua KPID Sulsel, KPID Gorontalo dan KPID Sulbar.

 

Berikut ini penerima Anugerah Penyiaran KPID Sulteng th 2024 :

 

1.    Future Kategori Penyiaran Radio terbaik :  RRI Palu.

2.    Feture Kategori Penyiaran TV terbaik : TVRI Sulteng.

3.    Kategori Talk Show Radio terbaik : MS Radio.

4.    Kategori Talk Show TV terbaik :  KOMPAS TV Palu

5.    Jurnalistik Kategori Radio terbaik : Radio Insania Network

6.    Jurnalistik Kategori TV terbaik :  KOMPAS TV Palu

7.    ILM Kategori Radio terbaik : Radio Ramayana

8.    ILM Kategori TV terbaik : TRANS TV Palu

9.    Penyiar Pria Radio terbaik: Andika Pro 1 RRI Palu

10.  Presenter Pria TV terbaik : Julius Efrain TVRI Sulteng

11.  Penyiar Wanita Radio terbaik : Ririe Yunika Radio Nebula.

12.  Presenter Wanita TV terbaik : Nana Rachman KOMPAS TV

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini