-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

AHY Besok Hadiri Kampanye Akbar di 2 Kabupaten di Sulteng, Berikut Agendanya

Thursday, February 1, 2024 | February 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-01T13:33:14Z

 


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum DPP Partai Demokrat [foto Istimewa]




TERASSULTENG | PALU, - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono atau yang akrab disapa AHY diagendakan akan menghadiri kampanye akbar nasional di Kabupaten Poso dan Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, pada Jumat (2/2/2024) esok.

Berdasarkan informasi yang barhasil dihimpun dari DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (1/2/2024) berikut ini agenda kegiatan AHY di 2 Kabupaten tersebut.

Pukul 09.00 Wita pesawat charter yang nembawa rombongan AHY diperkirakan tiba di Bandara Kasiguncu, selanjutnya ia langsung menemui para kader, simpatisan partai demokrat di lapangan sintuwu maroso Poso.

Kurang lebih 1,5 jam, AHY akan melakukan orasi politik dihadapan pendukungnya yang diperkirakan berjumlah 5000 orang.

Pukul 12.00 Wita rombongan AHY dengan pesawat charter melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Morowali.

Pukul 12.30 Wita pesawat yang membawa AHY diperkirakan tiba di Bandara Maleo Morowali dan rombongan langsung menuju ke kediaman Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Dr. Anwar Hafid, M.Si di Desa Wosu Kec. Bungku Barat untuk Ishoma.

Pukul 15.00 s.d 17.00 Wita, AHY akan menghadiri Kampanye Akbar Rapat Umum di lapangan Sangiang Kinambuka Kec. Bungku Tengah untuk menyampaikan pidato politik dihadapan relawan, simpatisan dan pendukungnya berjumlah 5.000 orang. Acara juga akan diisi artis ibukota Via Vallen.

Selesai Kampanye Akbar di Kab. Morowali, ada 2 Opsi kemungkinan yang dilakukan AHY, yaitu bermalam di Morowali atau langsung terbang ke Manado Sulawesi Utara untuk melanjutkan kampanye akbar nasional Partai Demokrat. [Pan]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini