-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Sulteng lakukan Sidak di Ruang Satker Bidpropam

Tuesday, January 16, 2024 | January 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T04:02:21Z


Kapolda Sulteng Irjen Agus Nugroho saat sidak di salah satu ruangan di satker Bidpropam Polda Sulteng, Rabu 17 januari 2024 [foto humas Polda Sulteng]




TERASSULTENG | Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH, melakukan Inspeksi mendadak (sidak) ruangan Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Mapolda Sulteng, Rabu (17/01/2024) pagi.


Kali ini giliran Ruangan Satker Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) yang menjadi sasaran inspeksi orang nomor satu di Polda Sulteng ini.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulteng didampingi oleh Kabid Propam Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, SIK, Dirreskrimsus Kombes Pol Bagus Setiyawan, S.H., S.I.K., M.H, Dirpolairud Kombes Pol M. Yudie Sulistiyo, S.I.K, Dirpamobvit Kombes Pol Murwoto, S.H., S.I.K dan Ka SPN Kombes Pol Bayu Indra Wiguno, SIK, MIK.


Sidak ini merupakan upaya Kapolda Sulteng untuk mengenali personel dan memastikan kesiapan serta kelancaran tugas di lingkungan Satker Polda Sulteng.


Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa kegiatan sidak merupakan bagian dari Commander Wish Bapak Kapolda Sulteng yaitu meningkatkan pengamanan dan pengawasan internal, 


lanjut kata Kabid Humas menegaskan bahwa sidak ini dilakukan untuk menjaga integritas dan profesionalisme anggota Kepolisian dalam pelaksanaan tugas.


“Kapolda Sulteng, berkomitmen untuk menjaga tata kelola organisasi kepolisian dengan baik, termasuk memastikan kedisiplinan dan kinerja anggota,” ucap Kabid Humas.


Kapolda Sulteng juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh personel di lingkungan Mapolda Sulteng dalam menjalankan tugas mereka, terangnya


“Sidak ini menjadi langkah konkret dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis di Polda Sulawesi Tengah,” pungkas Kabid Humas. [fan]*

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini