-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kabidhumas Polda Sulteng Cek Kendaraan Satgas Humas Jelang Kampanye Akbar

Friday, January 19, 2024 | January 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-20T01:28:46Z


Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono saat mengecek kendaraan Operasional Peliputan satgas Humas, Sabtu 20 Januari 2024 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | Palu - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kombes Pol. Djoko Wienartono, melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas operasional peliputan, Sabtu (20/1/2024). 


Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan siap digunakan untuk peliputan kegiatan Kepolisian, terlebih mulai besok 21 Januari 2024 dimulai hari pertama kampanye akbar.


Djoko mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas operasional peliputan merupakan hal yang rutin dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan selalu dalam keadaan prima. Hal ini penting agar kendaraan dapat digunakan dengan aman dan nyaman saat melakukan peliputan, ujarnya.


"Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kendaraan selalu dalam keadaan prima. Kami ingin memastikan kendaraan dapat digunakan dengan aman dan nyaman saat melakukan peliputan," kata Djoko yang juga Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Tinombala 2023/2024.


Djoko menyebut, pemeriksaan kendaraan dinas operasional peliputan dilakukan terhadap seluruh komponen kendaraan, mulai dari mesin, kelistrikan, AC, hingga ban, sebutnya.


Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa kondisi kendaraan dinas operasional peliputan saat ini sudah dalam keadaan baik dan siap digunakan. Namun, Djoko meminta agar kendaraan tersebut tetap dirawat secara rutin agar kondisinya tetap prima, jelasnya.


"Kondisi kendaraan saat ini sudah dalam keadaan baik dibandingkan sebelumnya banyak kerusakan, tetapi tetap harus dirawat secara rutin. Pastikan mesin, kelistrikan, AC, dan ban selalu dalam keadaan baik," ucap Djoko.


Djoko menuturkan, pemeriksaan kendaraan dinas operasional peliputan merupakan salah satu upaya kepedulian pimpinan untuk memastikan kelancaran kegiatan peliputan Satgas Humas. Kegiatan peliputan merupakan salah satu tugas pokok untuk mengumpulkan informasi dan dokumentasi yang nantinya untuk disajikan kepada pimpinan atau masyarakat, pungkasnya.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini