-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Area Kampanye Aman, Satgas OMB Tinombala lakukan Sterilisasi

Sunday, December 3, 2023 | December 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T03:26:55Z


Subsatgas Jibom Satgas OMB Tinombala melakukan sterilisasi lokasi Kampanye capres Ganjar Pranowo, Senin 4 Desember 2023 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG | PALU, Memastikan keamanan lokasi kampanye, Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023/2024 melakukan sterilisasi dengan menerjunkan tim Jibom yang tergabung dalam Satgas Tindak OMB di Sriti Convention Hall, Palu, Senin (4/12/2023)


“Untuk memastikan lokasi kampanye benar-benar aman, sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilakukan sterilisasi area oleh tim Jibom Satgas Tindak Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu.


Lanjut kata Djoko, Sterilisasi dilakukan sebagai upaya pencegahan secara dini dilokasi kegiatan dari barang atau benada berbahaya yang dapat mengancam keselamatan capres atau masyarakat yang hadir.


Ada lima lokasi kegiatan yang akan dikunjungi capres Bapak Ganjar Pranowo dalam rangka kampanye Pemilu 2024 di Kota Palu dan Kab. Donggala hari ini, sehingga harus kita pastikan lokasi aman.


Lima lokasi tersebut, Sriti Convention Hall, Best Western Coco Hotel Palu, Tanaris Café dan Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud di Jalan Imam Bonjol Palu, serta satu lokasi di Café Oasis Donggala, sebutnya.


Tentunya kegiatan sterilisasi ini akan kita berlakukan sama di area yang menjadi  lokasi kampanye Capres atau Cawapres yang melakukan rangkaian kampanye di wilayah Sulawesi Tengah, pungkasnya

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini