-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Gelar Mukerwil X, Wakil Bupati Poso Apresiasi Peran Wahdah Islamiyah Dalam Menjaga Persatuan

Saturday, December 23, 2023 | December 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-23T17:17:57Z


Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun memberikan sambutan Mukerwil X DOW Wahdah Islamiyah Sulteng di Kab. Poso, Sabtu 23 Desember 2023 [foto terassulteng.com]



TERASSULTENG| Poso - Wakil Bupati Kab. Poso M. Yasin Mangun. membuka secara resmi Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) X Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah di Masjid Agung Baiturrahman Poso. Sabtu (23/12/2023]


Dalam Sambutannya, ia mengungkapkan bahwa Wahdah Islamiyah merupakan salah satu ormas keislaman yang telah eksis di Kab. Poso.


"Telah banyak kontribusi yang diberikan bagi pembangunan umat dan daerah. Wahdah Islamiyah juga senantiasa hadir dalam upaya untuk semakin menguatkan erat persaudaraan antar warga beragama di Kab. Poso," tuturnya.


Yasin Mangun berharap hasil-hasil mukerwil ini memberikan dampak yang positif bagi gerak maju pembangungan di daerah Sulawesi Tengah.


"Kami mengucapkan terima kasih telah memilih Kab. Poso sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Mukerwil ini. Kami membuka dengan resmi pelaksanaan Mukerwil ke-X DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah, semoga dapat berjalan lancar, aman dan sukses serta menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik dan mendapatkan keberkahan dari Allah," ujarnya saat membuka acara.


Dalam momentum yang sama, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tengah Ustaz Muhammad Yani Abdul Karim menyampaikan bahwa Wahdah Islamiyah dalam setiap kiprahnya selalu berusaha menjunjung persatuan umat.


"Sejak awal didirikannya, Wahdah Islamiyah telah konsisten menjaga persatuan yang konkret. Bisa dilihat dari semangat kita agar terus membina dan menjaga kaum muslimin terkhusus di Indonesia dan selalu menyuarakan agenda-agenda kesolidan dan kolaborasi dengan unsur pemerintah, TNI-Polri dan ormas-ormas lainnya," pungkasnya.


Kegiatan yang dirangkaikan tabligh akbar tersebut juga turut dihadiri Sekretaris dan Anggota DPRD Kab. Poso, Danramil 1307, Kasat Binmas Polres Poso, Kabid Dispenda Kab. Poso serta Ketua Ormas Muhammadiyah dan Amanatul Ummah Kab. Poso.


Diketahui Mukerwil X akan dilaksanakan selama 2 hari secara hybrid, Sabtu-Ahad (23-24/12/2023) di Aula Kantor Bapelitbangda Kab. Poso.


Kegiatan dihadiri sebanyak 99 orang peserta offline dan 43 lainnya melalui online yang berasal dari pengurus DPW serta DPD se-Sulteng.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini