-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bakti Kesehatan AKABRI 91 diserbu Warga Kota Palu

Thursday, October 19, 2023 | October 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-20T06:55:32Z


Warga yg hadir memanfaatkan layanan kesehatan gratis Bakti kesehatan AKABRI 91 di Polda Sulteng, Jumat 20 Oktober 2023 [ foto terassulteng.com ]



TERASSULTENG | Palu - Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho meninjau pelaksanaan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka 32 tahun pengabdian Alumni Akabri angkatan 1991.


Kegiatan sosial yang dilaksanakan berupa pengobatan gratis, lansia dan donor darah berlangsung di halaman Mapolda Sulteng, Jumat (20/10/2023).


Diketahui, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai hari ini tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulteng didampingi Wakapolda Sulteng Brigjen Soeseno Noerhandoko beserta para Pejabat Utama (PJU).


Disela-sela peninjauan, Kapolda Sulteng mengatakan, bakti sosial dan kesehatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dari Alumni Akabri angkatan 91 kepada masyarakat, khususnya di Provinsi Sulteng, ujarnya.


"Bakti sosial dan bakti kesehatan Akabri 91 ini menjadi bukti nyata sinergitas dan soliditas antara TNI Polri," katanya.


Sementara itu, Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono menungkapkan, pada hari ini peserta pengobatan gratis sebanyak 323 orang, khusus lansia 51 orang dan donor darah 45 orang dengan melibatkan puluhan tenaga medis dan para medis dari TNI, Polri dan Dinas Kesehatan, rinci Djoko.


"Setiap orang yang melaksanakan pengobatan gratis dibagikan bantuan berupa sembako," tambahnya.


Djoko berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini agar masyarakat Sulteng memanfaatkan momen ini untuk menikmati layanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Polri dan TNI alumni Akabri 91, pungkasnya.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini