-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Viral Knalpot Mobil Pelat Merah Keluarkan Asap Tebal Biang Polusi

Monday, September 11, 2023 | September 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T12:33:05Z


Viral Knalpot Mobil Pelat Merah Nomor Polisi B-9041-PSD Keluarkan Asap Tebal Biang Polusi [foto Istimewa ]



TERASSULTENG| Jakarta  -Sebuah video viral yang menampilkan adanya mobil berpelat merah mengeluarkan asap tebal di tengah masalah polusi udara di Jakarta.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, terlihat asap yang pekat itu keluar dari mobil Nissan Navara berjenis double cabin berwarna hitam saat melintas di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).


Asap yang keluar dari mobil tersebut juga mengganggu kendaraan lain yang berada di belakangnya.


"Polusi bro, pelat merah, pelat merah," ujar perekam video.


Dari hasil pengecekan pihak kepolisian, mobil berpelat merah B-9041-PSD itu ternyata kendaraan milik Pemprov DKI Jakarta.


"Saat ini sedang saya cek. Untuk sesuai pengecekan awal dari nopol, mobil tersebut milik Pemprov DKI Jakarta," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero saat dihubungi, Senin (11/9/2023).


Saat ini, kata David, Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan tengah berkoodinasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk mencari tahu mobil dinas tersebut.


"Sedang saya koordinasikan dan pastikan dinas mana yang memiliki mobil tersebut," ujarnya.


Setelah diketahui, lanjut dia, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas tersebut untuk dilakukan uji emisi terhadap kendaraan yang ada.


"Kalau sudah pasti, rencana Kapolsek Mampang dan Kasat Lantas Polres akan komunikasi dan koordinasi dengan dinas tersebut agar kendaraan tersebut segera dilakukan uji emisi dan tidak menambah polusi di Jakarta," ujarnya.



Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini