-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Polres Poso terima penghargaan terbaik dalam Penyelesaian Kasus

Tuesday, September 19, 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T23:21:32Z


Kapolda Sulteng Urjen Pol. Agus Nugroho saat menyerahkan bendera merah berlogo Tribrata kepada Kapolres Poso AKBP Risky  Fara Sandhi di Aula Rupatama Polda Sulteng, Selasa 19 September 2023 [foto humas Polda Sulteng]



TERASSULTENG | Palu - Kapolres Poso Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Risky Fara Sandhi menerima bendera merah berlogo Tribrata yang diserahkan Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Agus Nugroho, di Aula Rupatama Polda Sulteng, Selasa (19/9/2023) 


Bendera merah berlogo Tribrata sebagai simbol prestasi dalam upaya Polres jajaran dalam penyelesaian perkara. Penyerahan penghargaan ini dilakukan Kapolda Sulteng dalam pelaksanaan Gelar Operasional (GO) Bulan September 2023.


Prestasi terbaik I diraih Polres Poso yang berhasil menyelesaikan perkara selama semester I tahun 2023. 


Prestasi ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tinggi personel Polres Poso dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian terutama pelayanan kepolisian dalam penegakkan hukum yang merupakan salah satu barometer kepercayaan publik terhadap Polri.


"Kami mengapresiasi kerja keras Polres Poso yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam penyelesaian kasus pada semester I-2023 ini," ujar Irjen Pol Agus Nugroho.


"Ini menunjukkan komitmen tinggi mereka dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.


Sementara itu, Polres yang berada pada urutan terakhir dalam penilaian persentase jumlah kasus diharapkan dapat melakukan evaluasi dan meningkatkan penyelesaian, 


"Kami berharap Polres yang masih rendah dalam penyelesaian perkara dapat mengambil hikmah dari hasil ini dan terus berusaha meningkatkan kinerjanya dalam penyelesaian kasus," pinta Irjen Pol Agus Nugroho.


Kapolda juga berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Polres jajaran Polda Sulteng untuk terus meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini