-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Polda Sulteng berikan penghargaan Tiga Stakeholder di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

Sunday, September 24, 2023 | September 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T05:49:58Z


Penghargaan kepada Stakeholder dalam Rangka Hari Lalu Lintas ke-68, Jumat 22 September 2023 [foto humas Polda Sulteng]



TERASSULTENG | Palu, Sulawesi Tengah - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 di Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng,  Senin (25/9/2023)


Acara tersebut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada stakeholder yang berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamseltibcar lantas aman dan lancar.


Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol. Dodi Darjanto mengungkapkan, Ada tiga stakeholder yang telag berkontribusi dalam mendukung kamseltibcar lantas, 


Adapun tiga stakeholder penerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam bidang lalu lintas diantaranya


1. Kepala BPJN Bapak Arief Syarif Hidayat, ST., MT. Beliau memberikan bantuan fasilitas sarana prasarana jalan dilingkungan Ditlantas Polda Sulteng sehingga terciptanya situasi Kamseltibcar lantas aman dan lancar.


2. Kepala RRI Bapak R. Muhammad Yusridarto S.Sos., M.Ikom. Beliau menyebarkan informasi melalui media dan peduli terhadap tata tertib berlalu lintas dengan menyampaikan informasi Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di Wilayah Sulteng.


3. Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Untad Palu Bapak Amming Arsyita. Beliau menginisiasi program keselamatan lalu lintas melalui kampanye keselamatan berlalu lintas dilingkungan kampus.


Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Polda Sulteng kepada stakeholder yang telah berkontribusi dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman, lancar, dan kondusif, jelasnya


Selain itu, penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi pihak-pihak lain untuk turut serta dalam upaya peningkatan keselamatan lalu lintas di wilayah Sulawesi Tengah, pungkas Dodi Darjanto

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini