-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Tim Voli Putri Sulteng Genggam tiket Putaran II Kapolri Cup di Gresik sebagai Juara Grup Zona VI

Sunday, August 6, 2023 | August 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T03:07:28Z


foto bersama tim putri Sulteng setelah keluar sebagai juara zona VI Kapolri Cup bersama Wakapolda Sulteng, Ketua KONI Sulteng dan Vera Rusdy Mastura, Minggu 6 Agustus 2023 [foto terassulteng.com]


 

TERASSULTENG | PALU, Tim voli putri Sulteng memastikan diri sebagai juara grup zona VI Wilayah Sulawesi setelah kembali tumbangkan tim putri Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan skor 3-0 di Gelora Bumi Kaktus, Kota Palu, Minggu (6/8/2023)

 

Tim asuhan AKP Yahya Naku dalam setiap tampilannya tidak memberikan kesempatan kepada tim-tim yang dihadapinya untuk mencuri poin. Tim putri Sulut dan Gorontalo telah merasakan keganasan spiker tim putri Sulteng termasuk dilaga terakhir dengan putri Sultra yang diperkuat pemain nasional Pungky Afrecia.

 

Set pertama, tim Sultra memimpin pertandingan sejak awal. Bahkan memimpin poin hingga 12-4. Sempat unggul jauh, justru menit-menit terakhir sering membuat blunder, sehingga poin demi poin dicuri oleh tim tuan rumah Sulteng yang mendapatkan suntikan motivasi dari sporter yang rata-rata anggota Polri.



Vera Rusdy Mastura saat memberikan ucapan selamat kepada tim bola voli putri Sulteng setelah keluar sebagai juara Kapolri Cup zona VI, Minggu 6 Agustus 2023 [ foto terassulteng.com ]

 

Tim voli putri tuan rumah, yang diperkuat Cahyaning, Rika juga pemain voli putri nasional, lebih tenang dan mampu memblok setiap serangan dari Pungky. Devisit ketertinggalan skor dari Sultra perlahan mulai dikejar, mulai 12-4, 14-8, 16-13, 19-16, 20-19 hingga 25-25 dan berakhir kemenangan Sulteng 27-25.

 

Set kedua yang diharapkan tim voli putri Sultra bisa move on, justru dikontrol tuan rumah. Sulteng unggul dari poin pertama dan tidak mampu dikejar tim Sultra. Set kedua keperkasaan tim putri Sulteng ditunjukan dengan mengunci kemenangan 25-14 demikian juga set ketiga Sulteng menang dengan skor telak 25-10.

 

Kemenangan ini disambut gembira Yahya Naku selaku kepala pelatih tim voli putri Sulteng. “Alhamdulillah, kita menang dan lolos babak penyisihan dengan menyandang juara grup.

 

Tentunya semangat ini berkat dorongan dan motivasi dari Bapak Kapolda Sulteng, Wakapolda Sulteng juga Dirlantas Polda Sulteng selaku manajer tim. Terima kasih juga dengan sporter yang tidak pernah berhenti berikan dukungan,” ujar Yahya Naku usai pertandingan.

 

Mohon doanya, semoga keperkasaan tim putri dilapangan dan dijaga untuk tampil lebih baik lagi diputaran kedua di Gresik, Jawa Timur, pungkasnya. [TS/Sul]*

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini