-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Tim putra putri Sulteng pastikan tiket ke 16 besar Bola Voli Kapolri Cup

Saturday, August 5, 2023 | August 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T12:32:14Z


Tim voli Sulteng saat melawan Gorontalo, Sabtu 5 Agustus 2023 [ foto terassulteng.com ]



TERASSULTENG | PALU, Tim voli putra dan putri Sulawesi Tengah (Sulteng) mengamankan tiket ke babak 16 besar, kejuaraan bola voli Kapolri Cup 2023.

Kepastian itu diraih setelah tim voli Sulteng berhasil menang atas tim voli puta dan putri Gorontalo, hari kedua babak penyisihan Zona VI Kapolri Cup di GBK Palu, Sabtu (5/8/2023)

Menghadapi tim putri Gorontalo, Sulteng di atas angin. Selama tiga set, Sulteng memimpin poin hingga berakhir kemenangan set ketiga dengan skor meyakinkan 25-5, 25-7, 25-16. Sama dengan tim putri, tim putra Sulteng menang tiga set langsung, 25-19, 25-16, 25-19.

Tim voli putri Sulteng menurunkan dua pemain eks Timnas Cahyaning dan Yokebed Pupari Eka, serta Rika Dwi Lestari pemain proliga Bandung BJB Tandamamata. Ketiga midle block ini sukses mementahkan tim putri Sulut yang diasuh oleh pelatih Tomy Sakti Pranoyo.

Di barisan belakang ada Dinda Syifa Amelia yang memperkuat Jakarta Elektrik PLN serta libero Yulis Indahyani rekan satu Rika di BJB Bandung Tandamatama.

Susunan pemain komplit ini memutus asa Gorontalo untuk melaju bisa mencuri poin dari tuan rumah.

Pelatih tim voli Sulteng Yahya Naku mengatakan puas atas permainan anak asuhnya. “Permainan bagus, cepat bangkit dan selalu tenang,” ujar Yahya Naku mengomentari hasil pertandingan.

Sulteng menyisakan lawan terakhir dengan Sulawesi Tenggara pada Minggu dan Senin. Selang waktu tersebut, cukup waktu buat tim Sulteng recovery pada pertandingan terakhir.

Sementara itu Manajer tim voli Sulteng Kombes Pol Dodi Darjanto mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan tim bola voli putra dan putri Sulteng memastikan langkah di putaran kedua atau 16 besar di Gresik, Jawa Timur.

Kuncinya setiap bertanding kita tetap menurunkan tim terbaik untuk menghadapi lawan sambil mengevaluasi setiap setnya, sekaligus memberikan pertunjukan yang menarik untuk masyarakat Sulteng, ucapnya

Mohon dukungan masyarakat Sulteng datang dan padati GOR GBK Palu untuk putri Sulteng yang akan berlaga besok Minggu (6/8) Pukul 14 00 wita melawan Sultra dan tim putra Sulteng tampil hari Senin (7/8) melawan Sultra, pukul 16.00 wita, pungkasnya. [TS/Sul]* 
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini