-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

37 Siswa SIP 52 Laksanakan Latnis dan Latja di Wilayah Hukum Polda Sulteng

Monday, August 28, 2023 | August 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T13:54:29Z


37 Siswa SIP 52 Laksanakan Latnis dan Latja di Polresta Palu, Senin 28 Agustus 2023 [foto humas Polda Sulteng]



TERASSULTENG | Palu - Sebanyak 37 siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 tahun 2023 laksanakan latihan teknis (latnis) dan latihan kerja (latja) di wilayah hukum Polda Sulteng.


Diketauhi kegiatan Latja dan Latnis tersebut akan berlangsung selama dua puluh hari, dimulai dari tanggal 28 Agustus hingga 16 September 2023.


Siswa latnis dan latja disebar di empat Polres terdiri dari, Polresta Palu sebanyak 27 siswa, Polres Sigi sebanyak 4 siswa, Polres Parimo 3 siswa serta Polres Morowali sebanyak 3 siswa dan keseluruhannya telah ditempatkan di masing-masing Polsek.


Kapolresta Palu yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Nana Taryana menerima langsung siswa SIP 52 tahun 2023 bertempat di ruang rapat Kapolresta Palu.


Dalam kesempatan itu, Kabag SDM Kompol Nana Taryana mengatakan, selamat datang di wilayah hukum Polresta Palu, latnis dan latja ini sudah pernah dilaksanakan oleh siswa sebelumnya di tahun kemarin, ujarnya.


"Silahkan aplikasikan hasil pendidikan di Setukpa Polri di wilayah kami dengan sungguh-sungguh sebagai bekal nanti pada saat penugasan nyata saat setelah dilantik pangkat definitif menjadi inspektur polisi dua," kata Nana.


Nana berpesan, hindari pelanggaran sekecil apapun, karena proses pendidikan yang tinggal sebentar lagi, saling mengingatkan antara sesama siswa SIP untuk tidak terjadi pelanggaran, imbuhnya.


Semoga apa yang diterapkan pada saat latnis dan latja diwilayah kami dapat membuka wawasan para siswa SIP sekalian tentang gambaran tugas dan tantangan tugas yang sebenarnya, pungkasnya.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini