-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polda Sulteng ringkus kurir sabu 15 Kilogram di Tolitoli

Saturday, June 10, 2023 | June 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-10T09:10:17Z

 


Ilustrasi penangkapan narkotika sabu




Palu - Sepak terjang Ditresnarkoba Polda Sulteng kembali gagalkan penyalahgunaan narkoba jelang hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di wilayah Sulawesi Tengah

Tidak tanggung-tanggung kali ini diduga  jaringan peredaran gelap narkotika internasional berhasil diringkus dengan barang bukti  jenis sabu kurang lebih 15 kilogram.

Informasi yang berhasil dihimpun media terassulteng.com, penangkapan diduga kurir sabu terjadi  di desa salumpaga Kecamatan Tolitoli Utara Kabupaten Tolitoli, Jumat (9/6/2023)

Selain mengamankan barang bukti sabu seberat 15 kilogram, polisi juga telah mengamankan 4 orang terduga pelaku, satu diantaranya seorang wanita.

Berdasarkan data yang diperoleh dari sumber di Polda Sulteng, penangkapan diduga kurir sabu terjadi di kebun cengkeh milik warga di Tolitoli yang dipimpin langsung Wadirresnarkoba AKBP Pribadi Sembiring, SIK

Terkait penangkapan 15 Kg sabu ini, Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut, Sabtu (10/6/2023)

"Iya benar, untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Ditresnarkoba Polda Sulteng untuk dimintai keterangan lanjut," katanya.

Mohon bersabar pengungkapan ini masih didalami dan dikembangkan,  nanti akan disampaikan secara resmi melalui konferensi pers, pungkasnya. [TS/Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini