-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Bintara Polda Sulteng pengendali Opini negatif di Sosmed akhirnya lulus terpilih SIP

Thursday, March 2, 2023 | March 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T16:34:43Z


Aipda Moch. Anshor Fahim [ foto terassulteng.com ]




TERASSULTENG PALU, Untuk pertama kalinya Bintara Bidang Humas (Bidhumas) Polda Sulteng dapat lulus terpilih dalam seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Adalah Aipda Moch. Anshor Fahim yang sehari-harinya bertugas di Subbid Multi Media Bidhumas  Polda Sulteng.

Dalam sidang kelulusan akhir panitia daerah dalam pelaksanaan seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 52 tahun anggaran 2023 dirinya dinyatakan lulus terpilih reguler dengan rangking hasil tes peringkat 8 (delapan).

Fahim, berdinas di Bidhumas Polda Sulteng kurang lebih 12 Tahun, ia juga pernah mengikuti Operasi Madago Raya tahun 2022 serta pernah mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sulteng sebagai pengendali opini negatif di sosial media 2 kali berturut-turut yaitu tahun 2021 hingga 2022.

Ibarat usaha dan jerih payahnya tidak pernah mengkhianati hasil yang dicapainya saat ini. Walaupun pernah tiga kali gagal mengikuti seleksi SIP, tetapi semangat dan keyakinannya tidak pernah kendor dan itu dibuktikan capaian hasil tes dengan menduduki rangking 8 (delapan) dari 152 Bintara Polda Sulteng.

"Alhamudulillah di tes yang ke 4 kali saya dinyatakan lulus terpilih oleh panitia daerah (panda) Polda Sulteng, dengan nilai akhir hasil tes berada di ranking ke 8 dari 152 sisa peserta seleksi, kata Fahim.

Tentunya semua ini berkat dukungan dari keluarga, rekan-rekan dan para komandan yang ada di Bidhumas Polda Sulteng, tambahnya.

Fahim memohon doa setelah dinyatakan lulus terpilih, saya bisa menjalani pendidikan dengan aman dan lancar, harapnya.

Agar nantinya kedepan dapat mengembangkan karir dan bakat serta kemampuan untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaiknya untuk masyarakat dalam membangun citra Polri yang semakin dipercaya oleh warga, pungkasnya.

Aipda Moch. Anshor Fahim merupakan lulusan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2004 angkatan 24 atau akrab dikenal Z4Z9.
[TS/Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini