-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Tetapkan tersangka pelaku pencemaran nama baik Raja Tolitoli Polres Tolitoli diapresiasi Lembaga Adat Matanggauk

Thursday, December 29, 2022 | December 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T14:19:24Z

Ketua Lembaga Adat Matanggauk (LAM) Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos [ Dok. terassulteng.com ]

 

TERASSULTENG.COM Tolitoli, Ketua Lembaga Adat Matanggauk (LAM) Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos mengapresiasi kinerja Polres Tolitoli dalam menangani kasus pencemaran nama baik Raja Tolitoli ke-17 DR (HC) H. Mohammad Saleh Bantilan SH MH.

"Kami atas nama lembaga adat Matanggauk Tolitoli mengapresiasi kinerja Polres Tolitoli khususnya Satreskrim Polres Tolitoli yang secara profesional menangani perkara ini" ucap Moh. Asrul Bantilan, S.Sos, Rabu (28/12/2022).

Diketahui, dalam kasus pencemaran nama baik Raja Tolitoli ke-17 ini, seoarang dengan inisial HL telah ditetapkan tersangka oleh Satreskrim Polres Tolitoli.

Tersangka HL kala itu dilaporkan oleh Raja Tolitoli ke-17 DR (HC) H. Mohammad Saleh Bantilan SH MH karena diduga telah mencemarkan nama baik lewat media sosial facebook. Tersangka telah melanggar UU ITE dengan ancaman hukuman 5 tahun.

Dukungan juga disampaikan oleh Moh. Asrul Bantilan, S.Sos dalam menyelesaikan perkara tersebut.

"Kami sangat memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada Polres Tolitoli yang sudah menyelesiakan kasus pencemaran nama baik Raja Tolitoli ini" ujar Moh. Asrul Bantilan, S.Sos. [TS/Sul]*
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini