-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Mantan Sekjen NU : Peningkatan kepercayaan publik pada Polri bukti kerja keras Kapolri

Sunday, December 11, 2022 | December 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T03:42:18Z

 


Mantan Sekjen PBNU, Dr. (H.C.) Helmy Faishal Zaini, S.T., M.Si [foto Istimewa]

 

 

JAKARTA. -Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, tingkat kepercayaan publik terhadap Polri kembali meningkat. Hal tersebut berdasarkan hasil survei Indikator Politik Indonesia (IPI).


Mantan Sekjen PBNU, Dr. (H.C.) Helmy Faishal Zaini, S.T., M.Si., mengungkapkan bahwa meningkatnya kembali kepercayaan publik terhadap Polri merupakan wujud nyata kerja keras Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

 

“Saya kira Pak Sigit bekerja keras. Dengan meningkatnya survei itu menunjukan bahwa langkah-langkah di kepolisian itu signifikan,” jelas Mantan Sekjen PBNU di Jakarta, Jumat (9/12/2022).

 

“Saya menyatakan apresiasi kepada Kapolri yang bekerja keras kembali unmendapatkan kepercayaan publik,” ujarnya

 

Ia juga mengatakan bahwa kebijakan dan langkah Kapolri untuk kembali meraih kepercayaan publik sudah tepat. Karena itu, Kapolri mampu dengan cepat mengembalikan kepercayaan publik yang menurun setelah sejumlah peristiwa yang menerpa Korps Bhayangkara, khususnya kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo.

 

“Harapan kita tetap on the right track, untuk terima segala macam masukan dan mendekati, merangkul tokoh masyarakat, untuk meminta petunjuk. Saya rasa itu langkah bijaksana,” jelas Mantan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal di Kabinet Indonesia Bersatu II ini, [TS/Sul]*

 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini