-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Festival Kopi 2022, Pendorong Bagi Pengusaha Industri Pengolahan Kopi

Wednesday, November 16, 2022 | November 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T08:09:52Z


Kepala Dinas Pariwisata Diah Agustinigsih, M.Pd membuka kegiatan Festival Kopi 2022 bertempat di Nagaya Fishing & Resto, Kabupaten Sigi. Rabu (16/11/2022). [foto terassulteng.com]


TERASSULTENG.COM, PALU -Sulawesi Tengah - Gubernur Sulawesi tengah diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Diah Agustinigsih, M.Pd membuka kegiatan Festival Kopi 2022 bertempat di Nagaya Fishing & Resto, Kabupaten Sigi. Rabu (16/11/2022).


Festival Kopi 2022 yang bertemakan “Arah Pengembangan Kopi di Sulawesi Tengah” diikuti oleh Pengusaha Kopi yang berdomisili di Kota Palu dan Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.


Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah H. Muharram Nurdin, S.Sos., M.Si mengatakan, Festival kopi dilaksanakan untuk memberikan support terhadap pelaku usaha kopi baik yang ada di Kabupaten Sigi dan Kota Palu.


Dalam awal sambutannya Gubernur yang diwakili Diah Agustiningsih M.Pd menyampaikan apresiasi terhadap terselenggaranya kegiatan festival kopi 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Sigi.


“Saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas terselenggaranya event ini yang merupakan wujud tanggung jawab bersama dalam mendorong stabilitas usaha industri kopi olahan yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.” Ucap Gubernur  diawal sambutannya yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah.


Gubernur Provinsi Sulawesi tengah berharap dalam kegiatan festival kopi 2022 mampu menjadi wahana pendorong bagi pengusaha di bidang industri pengolahan kopi untuk memperkenalkan produk, kualitas dan citra merek serta memperoleh berbagai masukan/keinginan dari pelanggannya.


“Akhir kata saya mengharapkan event ini berlangsung dengan baik, sukses dan memberi dampak positif” lanjut Diah Agustiningsih saat membacakan sambutan gubernur.


Turut Hadir: Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sigi, Kapolres Sigi, Parekraf,  Para Pejabat Essalon III dan IV Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah, Para Pejabat Essalon III dan IV Dinas Pariwisata  Kabupaten Sigi, Perwakilan Kanwil Kementerian Hukum dan Ham, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sigi, dan para pelaku usaha indsutri kopi.



Sumber : Humas Pemprov. Sulteng.

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini