-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Kapolres terjun langsung bersihkan lumpur paska banjir di Tolitoli

Friday, October 21, 2022 | October 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T09:51:15Z


Kapolres Tolitoli Akbp Ridwan terjun langsung bersihkan lumpur paska banjir di Tolitoli, Jumat 21 Oktober 2022 [foto terassulteng.com]


TERASSULTENG.COM, TOLITOLI, Paska bencana banjir yang melanda Kota Tolitoli, personel Polres Tolitoli bahu-membahu bersama warga masyarakat membersihkan material lumpur yang berada di wilayah Jalan Anoa Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Jumat (21/10/2022).


Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan SIK, dengan membersihkan salah satu panti asuhan yaitu panti asuhan At-Tanwir dan SD/SMP Nurul Ihsan.


Kapolres Tolitoli melalui Kasi Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, kegiatan kerja bakti untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.


"Kami bersihkan material lumpur dengan menggunakan alat kebersihan, personel Polres Tolitoli juga membantu membersihkan barang-barang serta buku yang ada di sekolah" kata Kasi Humas.


"Semoga dengan kegiatan kerja bakti ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir" tambahnya.[TS/Sul]*

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini