-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Langkah Kapolri nonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dipuji Menkopolhukam RI

Monday, July 18, 2022 | July 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T01:26:26Z


Menkopolhukam RI Mahfud MD [foto Istimewa]

TERASSULTENG.COM, Jakarta , Inilah langkah diambil Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit, Malam tadi Senin (18/7) dengan menggelar Press Confrense dimabes Polri untuk mengumumkan Penon Aktifan  Irjen Pol Ferdy Sambo.


Selain itu Kapolri menyampaikan pula, bahwa sementara Kadiv Propam dipegang Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.


Langkah Kapolri ini mendapat Pujian pula dari Menko Polhukam Mahfud Md bahwa dirinya memuji langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menonaktifkan Irjen Ferdy Sambo dari jabatan Kadiv Propam. 


Mahfud menilai langkah itu menunjukkan Presisi di tubuh Polri berjalan.


"Bagus. Presisi Polri berjalan, masyarakat optimis," ujar Mahfud, Senin (18/7/2022).


Sigit menjelaskan, penonaktifan Ferdy Sambo dilakukan lantaran Polri memiliki komitmen dalam rangka menjaga transparansi dan objektivitas dalam mengusut kasus ini.



"Ini juga menjaga agar apa yang kita lakukan selama ini terkait komitmen objektivitas, transparan akuntabel bisa kita jaga agar rangkaian proses penyidikan yang dilaksanakan bisa berjalan baik dan buat terang," ujar Sigit.


Untuk diketahui Penonaktifan Kadiv Propam Polri Irjen Polisi Ferdy Sambo sebagai buntut tewasnya Brigadir J yang diduga ditembak oleh Bharada E di lokasi rumah dinas Kadivpropam itu yang ada di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022) lalu. [TS/Sul]*



 

Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini