-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Warga Parigi buat sumur bor yang keluar gas, Polisi segera ambil tindakan

Wednesday, May 11, 2022 | May 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-11T14:59:32Z

 


Polisi memasang Garis Polisi disekitar lokasi sumur bor yang mengeluarkan gas [foto terassulteng.com]


Terassulteng.com, PARIGI MOUTONG -Bermaksud membuat sumur bor dipekarangan rumahnya akan tetapi yang keluar diduga gas dari dalam tanah.

Sontak kejadian tersebut mengagetkan masyarakat Bambalemo Kecamatan Parigi Kab. Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Selasa (10/5/2022)

Kepolisian Sektor Parigi yang menerima informasi kejadian tersebut langsung mendatangi  lokasi kejadian.

Setelah dilakukan tes dengan menyulutkan korek diujung pipa yang tersambung kelubang sumur bor, apipun langsung menyala. Demikian juga saat diuji coba dengan cara isi gas pada balon, balonpun dapat melayang.

Untuk menjaga keamanan dan keselamatan bersama, Polisi pun langsung memasang Garis Polisi, seraya menghimbau masyarakat tidak main korek api didekat lokasi karena berpotensi mengakibatkan kebakaran.


Polisi memasang Garis Polisi disekitar lokasi sumur bor yang mengeluarkan gas [foto terassulteng.com]

Kapolres Parimo melalui Kasihumas Iptu J. Turangan dalam keterangannya mengharapkan kepada masyarakat sekitar sumur bor yang mengeluarkan gas agar berhati-hati, jelasnya melalui pesan whatsapp yang diterima terassulteng.com, Rabu (11/5/2022) sore.

Turangan juga menegaskan, Polisi telah memasang Garis Polisi disekeliling sumur bor yang mengeluarkan gas, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan karena berbahaya bagi masyarakat sekitar.

Kepolisian juga berharap, kiranya Dinas terkait baik tingkat Kabupaten atau Provinsi dapat segera mengambil langkah preventif untuk keamanan dan keselamatan masyarakat, harapnya.[TS/Sul]
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini