-->

Notification

×

Iklan

" />

Iklan

iklan

Tag Terpopuler

Penginapan 42 Paleleh Buol, mengakhiri misteri hilangnya dr. Faisal

Thursday, May 26, 2022 | May 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T06:46:24Z


dr. Faisal bersama perempuan Hj. HS saat diamankan di Polsek Paleleh Polres Buol, Kamis 26 Mei 2022 [ Foto Istimewa ]



TERASSULTENG.COM, BUOL, Misteri hilangnya dr. Faisal di Jalan Trans Sulawesi Desa Lingadan Kec. Dakopamean Kab. Tolitoli, Sulawesi Tengah terungkap setelah selama 19 hari menjadi teka teki dan ramai diperbincangkan diberbagai media.

Hari ini Polsek Paleleh Polres Buol telah mengamankan dokter specialis Radiologi Rumah Sakit Mokopido Tolitoli itu saat bersama seorang wanita di Penginapan 42 Paleleh Kab. Buol, Kamis (26/5/2022)

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial nampak dr. Faisal mengenakan kaos warna hijau dan celana biru, sementara wanita dengan identitas KTP Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat berinisial  Hj. Husniati Subaer (43) mengenakan pakaian syar'i warna hitam.

Saat dikonfirmasi terassulteng.com, Kapolsek Paleleh Ipda Agil Kharie, SP membenarkan telah mengamankan dr. Faisal dengan seorang wanita di sebuah penginapan.

"Benar Kami telah amankan dr. Faisal bersama seorang wanita di Penginapan 42 Paleleh, hari ini pukul 16.30 wita," ungkapnya

"Wanita yang bersamanya sesuai kartu identitas (KTP) bernama Hj. HS (43) warga dari Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar" kata Agil.


dr. Faisal, Sp.Rad


"Keduanya diketahui dari Buol dan tiba pukul 15.00 wita di Penginapan 42 Paleleh. Rencana akan bermalam dan besok melanjutkan perjalanan ke Gorontalo," terang Agil

Kapolsek Paleleh juga menjelaskan, bahwa Keduanya sore ini juga akan dijemput oleh Personil Polres Buol untuk dibawa ke Buol, pungkasnya.

Dengan ditemukannya dokter specialis radoilogi Rumah Sakit Mokopido Tolitoli ini tentunya akan mengakhiri berbagai spekulasi yang berkembang mulai dikatakan karena kecelakaan, dirampok sampai ada yang mengatakan disembunyikan mahkluk halus.

Bahkan ada juga yang berspekulasi hilangnya dr. Faisal dikaitkan dengan ditangkapnya 22 warga Sulteng oleh Densus 88 AT Polri dan Polda Sulteng.

Kini publik tentu menunggu langkah tindak lanjut dari Polres Tolitoli dengan ditemukannya kembali dr. Faisal, terlebih raibnya dr. Faisal sempat menimbulkan berbagai persepsi di TKP, seolah-olah mengalami kecelakaan lalu lintas atau perampokan. Ini tugas Polisi untuk mengungkapnya.[TS/Sul]
Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS space iklan Iklan-ADS
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini